Beranda Nusantara Hujan diperkirakan di sebagian Indonesia

Hujan diperkirakan di sebagian Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan ringan hingga lebat di sebagian wilayah Indonesia pada Jumat (18/6) sore.

Hujan ringan diperkirakan terjadi di Yogyakarta, Jambi, Surabaya, Tanjung Penang, Bandar Lampung, Mataram, Manokwari, Manado, dan Palembang, sedangkan di Serang, Bandung, dan Kendari diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang.

Di wilayah Gorontalo diperkirakan akan terjadi hujan lebat, dan hujan disertai petir dapat meliputi wilayah Bengkulu, Gorontalo, Banjarmasin, dan Pangkal Penang.

Berdasarkan prakiraan cuaca di kota Denpasar, Jakarta Pusat, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Ambon, Mamuju dan Padang akan berawan, sedangkan di kota Banda Aceh, Samarinda, Tarakan, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Makassar, dan Medan. akan berawan. …

BMKG memperingatkan sebelumnya kemungkinan hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di Benkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Yu.Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua Barat dan Papua.

Wilayah Jambi, DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, dan Maluku Utara juga berisiko hujan yang dapat disertai petir atau guntur dan angin kencang.

Artikel sebelumyaPengolahan limbah B3 dengan garansi garansi 30 tahun
Artikel berikutnyaOgan Comering Ulu siapkan relawan api