Phenibut dianggap sebagai salah satu obat nootropik terbaik yang tersedia. Awalnya dikembangkan di Rusia, Phenibut adalah versi GABA, yang merupakan neurotransmiter yang diproduksi secara alami di otak. GABA, ketika diambil sebaliknya, tidak dapat melewati sawar darah-otak, yang mengapa Phenibut menjadi lebih relevan bagi banyak pengguna. Sekarang, sebelum Anda menganggap ini sebagai opsi untuk mengurangi stres atau memperbaiki pola tidur, baca fakta-fakta yang disebutkan di bawah ini.

Apa manfaatnya?

Phenibut terutama digunakan untuk mengurangi stres dan kecemasan. Ini dapat mempromosikan rasa ketenangan dan dianggap memiliki dampak yang baik pada memori dan pelepasan hormon pertumbuhan. Ini juga membantu mengurangi tanda-tanda depresi dan kecemasan sosial. Phenibut juga bagus untuk meningkatkan motivasi. Perlu dicatat bahwa obat ini tidak disetujui oleh FDA untuk keperluan medis, dan oleh karena itu, Anda tidak dapat membelinya secara legal di AS. Namun, jika Anda menggunakan Phenibut sebagai suplemen diet, itu sepenuhnya legal dan tidak memerlukan resep. Sementara kapsul Phenibut tersedia di banyak toko online, pertimbangkan bentuk bubuk atau kristal. Juga, tidak boleh dicampur dengan obat lain, atau alkohol. Jika Anda sudah mengonsumsi obat-obatan yang mempengaruhi SSP atau Sistem Saraf Pusat, bicarakan dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Apakah Phenibut aman?

Jika diambil dalam dosis yang dianjurkan, Phenibut dapat dianggap aman. Anda mungkin juga ingin mengetahui lebih banyak tentang apa yang dikatakan pengguna lain tentang obat ini. Menurut ulasan ini tersedia secara online, dosis sekitar 250 mg dua hingga empat kali sehari sudah cukup. Phenibut sangat kuat dan tidak boleh dikonsumsi secara teratur. Juga, Anda harus menggunakannya dalam satu siklus. Setelah satu periode, berikan istirahat yang cukup sebelum memulai lagi. Ini mungkin tampak serupa dengan steroid atau suplemen binaraga, tetapi ini adalah cara paling aman untuk menggunakan Phenibut. Ulasan juga berguna karena Anda dapat memahami efek samping, yang meliputi keringat berlebih dan mengantuk.

Selama bertahun-tahun, minat pada Phenibut telah meningkat pesat, dan Anda dapat mempertimbangkannya untuk mengurangi kecemasan dan depresi, selama Anda tetap berpegang pada rekomendasi. Selain itu, jangan menghindar untuk memeriksa label secara detail, karena semua kristal Phenibut yang dijual secara online tidak asli. Periksa Phenibut online sekarang dan jangan lupa untuk mempertimbangkan berat badan Anda sebelum memutuskan dosis obat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here