Jika perusahaan Anda memiliki utang yang belum terbayar dan tertunda, kreditor dapat mengirimkan permintaan menurut undang-undang, yang merupakan ultimatum untuk pembayaran. Biasanya, server proses dipekerjakan untuk melayani permintaan berdasarkan undang-undang, yang tidak dapat dikirim melalui pos. Dalam hal perusahaan, dapat dilayani ke kantor terdaftar, atau harus diserahkan kepada direktur perusahaan, sekretaris atau perwira prinsip. Dari hari layanan, perusahaan memiliki 21 hari untuk membayar jumlah yang diminta. Jika perusahaan tidak menanggapi permintaan undang-undang, kreditur dapat mengeluarkan petisi penutupan, setelah itu proses kepailitan formal akan dimulai, dan aset akan dijual untuk membayar utang.

Setelah menerima permintaan menurut undang-undang

Ada tiga cara yang dapat Anda tanggapi terhadap tuntutan hukum, kata tim Pakar Penyelamatan Bisnis. Opsi pertama adalah melunasi utang sesuai permintaan dalam waktu 21 hari, sementara Anda juga dapat menggunakan pilihan kedua, yaitu membahas dan menegosiasikan rencana pembayaran dengan kreditor. Pilihan ketiga adalah mengajukan permohonan di pengadilan untuk mengatur tuntutan hukum. Tuntutan hukum harus ditanggapi dengan serius, kecuali penutupan perusahaan adalah suatu kemungkinan.

Bagaimana cara menetapkan tuntutan undang-undang?

Permohonan harus diajukan di pengadilan untuk mengesampingkan tuntutan undang-undang. Ini harus dilakukan dalam waktu 18 hari dari layanan permintaan undang-undang dan hanya jika perusahaan yang bersangkutan memiliki cukup alasan. Jangan gunakan opsi ini untuk menunda pembayaran Anda, karena pesanan biaya dapat dilakukan, yang hanya akan meningkatkan utang. Alasan untuk mengesampingkan permintaan menurut undang-undang termasuk –

Ketika hutang diperdebatkan
Ketika jumlah yang dimiliki kurang dari £ 750 untuk sebuah perusahaan
Ketika ada tuntutan balik terhadap hutang yang jatuh tempo
Ketika permintaan undang-undang belum disiapkan dan disajikan dengan benar
Aplikasi harus mencakup sedetail mungkin, termasuk bukti. Ingatlah bahwa kreditur juga akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kasus mereka. Jika kasusnya menguntungkan, kreditor akan mendapatkan urutan biaya yang sesuai. Untuk situasi lain, kreditur mengeluarkan petisi penutupan terhadap perusahaan.

Anda dapat memilih opsi pengaturan sukarela, jika permintaan undang-undang tidak dapat dikesampingkan, tetapi pilihannya dapat dibatasi jika permohonan penutupan diterbitkan. Tanyakan layanan yang tepat untuk bantuan.

1 COMMENT

  1. It’s really a great and helpful piece of info. I am glad that you shared this helpful info with us. Please keep us informed like this. Thank you for sharing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here