Hanoi adalah ibu kota Vietnam dan merupakan kota kedua terbesar di negara itu. Di sini Anda dapat menemukan perpaduan Timur dan Barat yang indah, karena sangat mudah untuk melihat invasi Prancis serta pengaruh Cina Komunis. Ini adalah salah satu tujuan populer bagi wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Jika Anda tertarik untuk melakukan yang terbaik dari tur Anda ke Hanoi maka di sini ada beberapa kegiatan yang tidak boleh Anda lewatkan selama kunjungan Anda ke Hanoi.

Hadiri kelas memasak
Orang-orang yang tertarik dengan tur makanan Hanoi yang otentik harus bergabung dengan kelas memasak di mana Anda dapat belajar memasak beberapa makanan Vietnam terbaik.

Kunjungi Mausoleum Ho Chi Minh
Itu adalah salah satu pemimpin komunis Vietnam yang mengalahkan Prancis pada tahun 1954 dan dia adalah salah satu pemimpin yang paling dihormati. Tubuhnya dikonservasi dalam kotak kaca di Mausoleum.

Kunjungi opera house Hanoi
Gedung opera ini telah dirancang berdasarkan gedung opera Paris dan merupakan salah satu bangunan yang sangat indah di Hanoi.

Kunjungi kuil Sastra
Salah satu kompleks kuil yang indah dibangun untuk mendedikasikan orang bijak Cina dan Konfusius. Sebagian besar dokter lulusan mengunjungi kuil ini setelah kelulusan mereka.

Tonton pertunjukan boneka air
Ada sejumlah teater di Hanoi di mana wisatawan berkunjung untuk menyaksikan pertunjukan boneka air Vietnam yang indah ini.

Kunjungi Hanoi Old Quarter
Jika Anda tertarik untuk melihat arsitektur kolonial Perancis maka Anda dapat mengunjungi distrik Ba Dinh yang merupakan salah satu tempat wisata terbaik. Anda juga dapat menikmati beberapa makanan lezat di jalan.

Tertarik untuk berbelanja?
Di pasar Don Xuan, Anda dapat berbelanja hampir apa saja.

Makan Bun Cha Hanoi
Ada banyak makanan Vietnam yang berbeda namun Anda tidak boleh melewatkan makan sepiring Buna Cha Hanoi, yang juga dikunjungi oleh Presiden AS Obama.

Ini adalah beberapa hal menarik dari Hanoi, dan ketika Anda tiba di Hanoi, Anda dapat memperoleh banyak informasi lain di tempat-tempat melihat-lihat.

1 COMMENT

  1. I truly enjoy looking through on this internet site, it holds excellent posts. “The living is a species of the dead and not a very attractive one.” by Friedrich Wilhelm Nietzsche.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here