jurnalpos
jurnalpos

Liburan membantu Anda memecahkan monoton dari rutinitas terjadwal setiap hari dan hanya meremajakan! Itu penuh dengan emosi. Ini membantu Anda untuk bersantai dan menghabiskan waktu sendirian, untuk melakukan introspeksi, atau pergi keluar dengan teman dan keluarga untuk menghabiskan beberapa hari untuk bersenang-senang bersama mereka.

Ada banyak sekali tempat untuk dikunjungi ketika Anda berada di Inggris. Anda tidak hanya memiliki pilihan untuk mengunjungi berbagai negara seperti Skotlandia, Inggris, Irlandia, dan lainnya; Anda juga dapat merencanakan untuk melakukan perjalanan ke lokasi di seluruh dunia sebagai tujuan liburan!

Tambahkan ke tabungan Anda dengan mencari diskon, voucher, penawaran, dan penawaran di berbagai situs web dan aplikasi perjalanan untuk mendapatkan penerbangan murah untuk hal yang sama. Manfaatkan skema promosi tersebut oleh perusahaan secara luas.

Namun, sebelum Anda keluar untuk perjalanan, Anda harus membuat daftar perjalanan sehingga Anda tidak melewatkan kebutuhan penting untuk liburan Anda yang luar biasa.

Pengemasan menit terakhir bisa sangat panik! Selain itu, jika Anda lupa membawa sesuatu, membeli yang baru di tempat liburan bisa jadi tidak perlu mahal. Di sini, di artikel ini, kami telah memandu Anda tentang apa yang harus Anda kemas untuk liburan. Baca terus.

Uang tunai dan uang plastik: Anda harus memberi tahu perusahaan kartu kredit Anda tentang rencana perjalanan Anda, atau mereka mungkin menduga, penipuan telah dilakukan, dan mereka mungkin memblokir kartu Anda. Ingat, tidak di mana-mana mereka menerima kartu / uang plastik; oleh karena itu, Anda harus menyimpan beberapa pound ekstra atau uang tunai dalam mata uang lainnya, berguna!
Pengisi daya telepon: Anda sudah mengetahui konsekuensi yang akan Anda hadapi ketika Anda membawa ponsel tanpa pengisi daya! Juga, membeli pengisi daya di negara asing bisa sangat mahal. Beli satu ekstra dari situs e-shopping dijual untuk menyimpan satu ekstra untuk darurat.
Laptop dan kabel listrik: Terkadang, pekerjaan tidak dapat ditunda, dan Anda mungkin harus memeriksa surat atau melakukan sesuatu yang terkait dengan pekerjaan Anda di laptop, bahkan saat Anda pergi. Tidak hanya itu, ketika Anda bepergian sendiri terutama, laptop Anda dapat menghibur Anda dengan film, lagu, dan sebagainya. Jangan lupa membawa kabel laptop!
Resep dan obat-obatan: Beberapa dari Anda mungkin diresepkan untuk minum obat setiap hari, baik itu untuk tujuan apa pun. Pastikan Anda tidak lupa dengan kotak obat Anda dengan biaya berapa pun. Selain itu, jangan lupa membawa fotokopi resep juga. Anda mungkin kehabisan obat kapan saja, dan mungkin perlu membeli lebih banyak di negeri asing! Bersiap!
Payung: Anda tidak pernah tahu tentang cuaca, benar. Beli payung lipat dan simpan di koper Anda atau letakkan di tas Anda untuk kenyamanan. Gunakan untuk sinar matahari, juga hujan!
Tabir surya: Jika Anda pergi untuk liburan pantai, ini adalah mutlak! Sekali lagi, selalu disarankan untuk memakai tabir surya tidak peduli bagaimana cuaca terlihat. Jangan lupa untuk menjaga tabir surya dengan minimal 30 SPF.
Kacamata: Melindungi terhadap matahari dan angin yang keras dan berdebu, kacamata hitam juga menambah titik untuk tampilan keseluruhan Anda! Simpan di tas Anda untuk penggunaan siap.
Pembersih tangan: Bepergian membuat Anda menyentuh banyak hal, tetapi Anda juga harus makan! Tanganmu harus bersih sebelum memasukkan sesuatu ke mulutmu. Sanitizer datang untuk menyelamatkan Anda saat ini. Dipersiapkan.
Membaca buku / majalah: Mengunjungi tempat yang tenang atau saat bepergian sendiri, pembaca di dalam Anda menjadi hidup! Simpanlah buku bacaan Anda atau majalah mode / olahraga di tas Anda untuk membawa pembaca yang rakus di dalam Anda, dan menghabiskan waktu dengan cara yang paling berguna!
Barang-barang kebersihan pribadi / kosmetik: Ambil peralatan kecil dan letakkan semuanya di sana untuk akses yang mudah. Sikat gigi, pasta, sampo, sisir, lotion, minyak, lipstik, liner, pemotong kuku, dan daftar terus! Jangan lupa pakaian renang dan setrika Anda untuk menekan pakaian Anda juga.
Pakaian dalam yang dibutuhkan: Innerwear yang tepat dapat membuat gambar Anda untuk hari itu. Pakaian dalam longgar tidak menarik, benar. Kemas semua pakaian dalam Anda sesuai dengan pakaian yang akan Anda kemas.
Surat izin mengemudi / paspor: Untuk menghindari kecelakaan, bawa dokumen asli serta fotokopi kartu identitas Anda setiap kali Anda bepergian. Jangan lupakan bantal perjalanan juga!
Bahan makan: Anda mungkin tidak mendapatkan makanan di mana-mana; terutama jika Anda bepergian melalui jalan darat! Kemas kudapan dan kudapan secukupnya.
Kamera: Untuk menangkap dan menghidupkan kembali semua kenangan perjalanan Anda, membawa kamera adalah suatu keharusan! Beli di penjualan di toko atau online untuk mendapatkan diskon besar di DealVoucherz.
Earphone: Musik adalah kehidupan. Bawalah earphone Anda untuk membunuh kebosanan dan mendengarkan musik yang bagus saat Anda duduk di pantai.
Buat daftar perjalanan Anda sendiri dan kemaslah semua yang Anda perlukan tergantung pada tempat dan waktu yang akan dikunjungi. Semoga Anda mendapatkan keberuntungan dan perjalanan yang menyenangkan!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here