Beranda Trending Jason Statham dan Megan Fox dibintangi "Barang Habis Pakai" terakhir

Jason Statham dan Megan Fox dibintangi "Barang Habis Pakai" terakhir

Jakarta (ANTARA) – Aktor Hollywood ternama seperti Jason Statham, Sylvester Stallone dan Megan Fox berencana membintangi film baru dari waralaba “Dapat diperluas”.

Film yang awalnya disutradarai oleh Sylvester Stallone, kini akan dibuat ulang dan didistribusikan oleh Lionsgate bersama dengan Millennium Media.

“Sangat bagus untuk menyatukan bintang-bintang ini untuk membuat film aksi tanpa batas. Film baru ini akan membawa film aksi ke level selanjutnya dan menjadi petualangan terbesar dan terkeren dalam sejarah,” kata Jason Constantine, presiden dan produser Lionsgate Motion Picture Group, Selasa.

Film keempat ini akan ditulis oleh Spencer Cohen bersama Max Adam dan John Joseph Connolly.

Menariknya, film keempat ini akan menampilkan unsur pemeran utama wanita dengan kehadiran Megan Fox sebagai pemeran utama wanita.

Produksi film ini juga dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober dengan pemain baru lainnya seperti Curtis “50 Cent” Jackson dan Tony Jaa.

Sedangkan aktor lain dari tiga film sebelumnya, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgrem dan Randy Couture, akan kembali memerankan karakter yang sama seperti sebelumnya.

Kisah film ini juga akan terus berfokus pada Barney Ross (Sylveter Stallone) dan akan membuat Lee Christmas (Jason Statham) menjadi kejutan terbesar yang pernah ada.

Di film pertama, posisi sutradara diambil langsung oleh Sylvester Stallone. Sebuah film awal, The Expendables, dirilis pada 2010 dan menjadi bintang aksi pada 1980-an.

Sebut saja Bruce Willis hingga Arnold Schwarzenegger seolah-olah film tentang reuni bintang laga ini. Formula ini juga dipertahankan dalam film kedua dan ketiga The Expendables, dan dari ketiga film ini, lebih dari $829 juta telah meraup keuntungan kotor di seluruh dunia.

Ini adalah sekuel yang paling dinanti dan diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar film aksi.

Artikel sebelumyaKanye West mengklaim rilis label musiknya "donda" tanpa persetujuannya
Artikel berikutnya"Anda" Musim 3 akan tayang di Netflix pada bulan Oktober