Beranda Trending JB sumbangkan Rs 1,2 miliar untuk anak-anak kurang mampu

JB sumbangkan Rs 1,2 miliar untuk anak-anak kurang mampu

Jakarta (ANTARA) – Belum lama ini JB GOT7 mendonasikan 100 juta won atau setara dengan Rp 1,2 miliar kepada Korea Children’s Fund untuk membantu anak-anak kurang mampu.

Total donasi JB, yang telah melampaui 100 juta won hingga saat ini, telah menjadikannya anggota Klub Bangsawan Hijau Anak Korea, Soompi melaporkan pada hari Rabu.

Green Noble Club terdiri dari orang-orang yang telah menyumbangkan setidaknya 100 juta won. Selain JB, ada juga Changmin TVXQ, J-Hope BTS, Kim Yoo Jung, Chungha, Kim So Young, Lee Sang Woo, dan Jimin BTS.

“Dengan semua cinta dari para penggemar, saya dapat memberikan sumbangan sebesar ini. Saya tidak menyumbang sendirian, tetapi bersama dengan penggemar saya. Itu jauh lebih berarti, ”kata Jay B.

Lee Jae Hoon, President of the Children’s Fund of Korea, mengatakan donasi dari para selebriti tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat.

“Kami ingin berterima kasih kepada Jay B karena mencintai anak-anak,” katanya.

JB pertama kali bekerja dengan Children’s Fund of Korea pada tahun 2018 ketika ia dinobatkan sebagai Duta Besar untuk Surat Terima Kasih. Sejak itu, ia secara konsisten memberikan sumbangan kepada organisasi tersebut.

Tahun ini, setelah bergabung dengan H1GHR Music, JB diketahui menyumbangkan keuntungan dari produk membantu korban pelecehan dan remaja dari keluarga yang membutuhkan.

Artikel sebelumyaBMKG Supadio Pontianak prediksi banjir rob hingga 15 Desember
Artikel berikutnyaITZY dan para aktor "Cumi-cumi" Ho Sung Tae akan menghadiri MAMA 2021