Beranda Trending Jennifer Garner kembali dalam sekuel "Ya hari"

Jennifer Garner kembali dalam sekuel "Ya hari"

Jakarta (ANTARA) – Sekuel Day of Yes yang dibintangi Jennifer Garner sedang dalam pengembangan. Tak hanya kembali sebagai pemeran utama, ia juga akan berperan sebagai produser dan menggarap beberapa film lainnya.

Netflix mengklaim bahwa komedi keluarga, yang tayang perdana pada bulan Maret, adalah film keluarga terbesar di platform, dengan 62 juta tampilan, seperti yang dilaporkan oleh Variety pada hari Kamis.

Garner dan Edgar Ramirez berperan sebagai orang tua yang terjebak dalam siklus larangan untuk ketiga anak mereka, sampai mereka akhirnya memutuskan untuk mengatakan ya untuk semuanya (sampai batas tertentu).

Konsep Day of Yes didasarkan pada apa yang akan dilakukan Garner kepada anak-anaknya dari buku anak-anak Amy Crose Rosenthal dengan judul yang sama.

Garner memproduseri Yes Day dan membintangi film tersebut. Sekuel sedang dalam pengembangan di Netflix, dengan Garner membintangi lagi.

Garner memiliki dua proyek lain dengan Netflix yang melampaui kontraknya. Project Adam, sebuah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Sean Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, dan Family Vacation, diadaptasi dari buku Rosenthal (Mom’s Bedtime).

“Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan tim kreatif yang hebat dalam keluarga Netflix, dan saya senang dapat bekerja dengan tim mereka yang penuh semangat dan inovatif di semua departemen. Saya memiliki pengalaman kreatif paling berharga yang pernah ada dan menghidupkan Yes Day, ”kata Garner.

“Melihat jangkauan global Netflix saat keluarga Torres mendatangkan malapetaka di rumah-rumah di seluruh dunia, saya tidak sabar untuk menyelami ‘Yes Day’ lagi. Saya berterima kasih atas dukungan Netflix yang berkelanjutan dan berharap dapat menghadirkannya. semua bersama-sama. dengan kemitraan. ”Garner melanjutkan.

Artikel sebelumyaNetflix berbicara tentang aturan vaksinasi wajib untuk aktor dan kru Amerika
Artikel berikutnyaFilm Komedi Horor "fitnah" siap tayang di Disney + Hotstar