Beranda Trending Jodie Montgomery menuduh Jamie Spears menggunakan uang putranya

Jodie Montgomery menuduh Jamie Spears menggunakan uang putranya

Jakarta (ANTARA) – Jody Montgomery, salah satunya penjaga Britney Spears profesional yang ditunjuk konservatif menuduh ayah Britney Spears, Jamie Spears, menggunakan uang putranya untuk membela haknya menjadi bintang pop konservatif.

Dalam dokumen yang diserahkan ke pengadilan Los Angeles, AS pada Jumat (7 September) oleh pengacara Montgomery, Laurianne Wright, dia mengkritik Jamie Spears karena mencoba menuduhnya memperlakukan Britney terhadap ayahnya saat Britney berada di bangsal Montgomery.

“Sungguh ironis bahwa Tuan Spears menginginkan rumah kaca ini untuk mencerminkan keinginannya. Kita semua tahu bahwa Nona Spears sudah lama ingin ayahnya dikeluarkan dari hidupnya, ”tulisnya dalam dokumen itu.

Melalui pengacaranya, Montgomery menuduh Jamie menggunakan lebih dari $ 2 juta uang Britney untuk membela diri di depan hukum agar tetap konservatif Britney.

Namun, perwakilan Jamie Spears tidak segera menanggapi ketika Orang-orang menghubungi tuduhan tersebut.

Seperti yang Anda ketahui, Jody Montgomery adalah administrator profesional. Dia dan suaminya memiliki perusahaan yang mengkhususkan diri dalam mengelola bisnis, aset properti, dan memecahkan masalah keluarga yang kompleks.

Ia ditunjuk sebagai wali Britney pada 2019, menggantikan Jamie, yang mengalami masalah kesehatan pada 2019.

Melalui pengacaranya, Britney melamar Jodie Montgomery menjadi seorang Konservatif. Britney Spears menggantikan Jamie selamanya.

Montgomery berpendapat dalam dokumentasi bahwa Jamie tidak dapat mengabaikan kehidupan putrinya selama 21 bulan terakhir (sejak Montgomery menjadi konservatif) karena “semuanya membutuhkan uang.”

“Tidak ada pengeluaran yang dapat dikeluarkan tanpa keterlibatan Tuan Spears,” lanjutnya dalam dokumen itu, menambahkan, “Tidak semua pengeluaran yang diminta telah disetujui, yang menyebabkan beberapa kekhawatiran yang diungkapkan oleh Nona Spears pada 23 Juni 2021.”

Montgomery dan Jamie “harus bekerja sebagai tim untuk memastikan bahwa kepentingan Ms. Spears terpenuhi, bahwa dia sedang dalam perjalanan menuju pemulihan dan pemecatan dari konservatori, dan bahwa dia menjalani kehidupan terbaiknya. Sebaliknya, Tuan Spears memutuskannya. sudah waktunya untuk mulai menunjuk dan menyerang. Media, ”kata Montgomery di pengadilan.

Pada hari Rabu, Montgomery mengajukan petisi kepada Britney Spears untuk membantu memilih pengacara tanpa menjalani pemeriksaan medis setelah pengacara yang ditunjuk pengadilan Sam Ingham III mengundurkan diri.

Dalam pengajuan, Montgomery dan pengacaranya mengatakan Spears “sangat tidak setuju” dengan permintaan Ingham agar pengunduran dirinya berlaku “setelah penunjukan pengacara baru yang ditunjuk oleh pengadilan.”

“Setelah 13 tahun sebagai penasihat pengadilan, dia ingin memilih pengacaranya sendiri,” kata dokumen itu. “Pada sidang pada 23 Juni 2021, Ms. Spears berbicara ke pengadilan dan berulang kali menyatakan keinginannya untuk memilih pengacaranya sendiri tanpa evaluasi medis lebih lanjut.”

Catatan pengadilan Montgomery berisi tangkapan layar Spears, terdaftar sebagai Jane Doe, menulis kepadanya: “Saya ingin Anda tetap menjadi rekan konservatif saya. Saya meminta bantuan Anda untuk mencari pengacara baru.” (Montgomery mengatakan pada hari Selasa bahwa dia tidak akan pergi karena Spears memintanya untuk tinggal.)

Perselisihan di pengadilan atas Britney’s Conservatory meningkat setelah dia mengatakan kepada pengadilan dalam kesaksian yang mengejutkan bahwa dia tidak pernah tahu dia bisa mengajukan untuk mengakhirinya.

“Saya menginginkan perubahan, saya pantas mendapatkan perubahan. Saya diberitahu bahwa saya harus duduk dan menjalani penilaian ulang, ”katanya kepada pengadilan, berbicara langsung kepada hakim. “Bu, saya tidak tahu bahwa saya bisa melamar untuk menutup konservatori. Sejujurnya, saya tidak tahu itu.”

“Sejujurnya, saya tidak berpikir saya harus dihakimi oleh siapa pun,” tambahnya. “Aku sudah melakukan lebih dari cukup.”

Awal pekan ini, Larry Rudolph mengundurkan diri sebagai manajer Spears, mengatakan penyanyi itu ingin pensiun dari musik.

Dan minggu lalu, Bessemer Trust, yang terpilih sebagai co-conservator estate Spears pada November 2020, mengundurkan diri, dengan alasan keinginannya untuk mengakhiri konservatori sepenuhnya, People melaporkan pada hari Sabtu.

Artikel sebelumyaPositif COVID-19, San ATEZ tidak dapat merayakan ulang tahun dengan ATINI
Artikel berikutnyaBMKG imbau nelayan jangan lupakan gelombang tinggi di perairan NTT