Beranda Trending Jungwoo NCT dan Lee Stray Kids dikenal sebagai MC baru "Inti musik"

Jungwoo NCT dan Lee Stray Kids dikenal sebagai MC baru "Inti musik"

Jakarta (ANTARA) – Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids akan bergabung dengan Kim Min Joo untuk menjadi pembawa acara program musik “Music Core”, menurut MBC.

“Saya merasa terhormat menjadi pembawa acara Music Core. Saya akan bekerja keras untuk menjadi MC yang membawa kebahagiaan kepada semua orang setiap minggunya dengan penuh semangat dan kegembiraan,” ujar Jungwoo, dikutip dari Soompi, Senin.

Setelah menerima tiga perempat dari uang itu bersama rekan-rekannya, Lee Know juga merasa terhormat, meski dia merasa sedikit kewalahan. Dia berjanji akan membawakan acara musik itu dengan baik.

“Saya merasakan tekanan dari posisi kehormatan ini, tetapi saya akan terus berkembang menjadi MC jago di Music Core,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Min-Joo yang telah menjadi pembawa acara program musik sejak Juni 2020. Dia mengatakan dia akan terus menciptakan hari Sabtu yang menyenangkan dan energik dengan tuan rumah baru.

Sementara itu, grup produksi “Music Core” berkomentar, bergabung dengan Jungwoo dan Lee Know akan membawa suasana baru ke acara ini dengan energi mereka yang bersemangat. Mereka berharap keduanya bisa menciptakan sinergi yang menyenangkan dengan Min Joo.

Rumor mengatakan bahwa Jungwoo dan Lee Know akan muncul secara terpisah selama episode pertama mereka. Kedua pria tersebut nantinya juga akan tampil di panggung spesial bersama Min Joo.

“Music Core” akan kembali mengudara pada 14 Agustus 2021 pukul 15:20 KST setelah dihentikan sementara karena Olimpiade Tokyo 2020.

Artikel sebelumyaGarin Nugroho mengatakan keragaman festival film menghidupkan kembali produktivitas
Artikel berikutnyaFestival Jazz New Orleans 2021 Dibatalkan