Nyeri leher dan tulang belakang benar-benar dapat membuat para penderita takut akan masalah kesehatan jangka panjang, tidak dapat diulang dan serius. Ini tidak terlalu mengejutkan karena tulang belakang dan leher memainkan peran penting dalam mendukung kepala dan postur keseluruhan. Dokter nyeri leher di New York dikenal memiliki ulasan pasien terbaik, baca terus untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang leher dan tulang belakang dan apa yang harus dilakukan jika mereka menyebabkan Anda kesakitan.

Peran Khusus Leher dan Spine

Leher rumah arteri yang membawa darah dari otak ke jantung. Arteri ini berada di vertebra leher. Tulang belakang itu sendiri memainkan beberapa peran penting. Selain memberikan dukungan, tulang belakang memainkan fungsi penting dalam gerakan tubuh. Namun yang paling penting, tulang belakang melindungi sumsum tulang belakang dan saraf terkait yang terhubung ke berbagai bagian tubuh. Tulang belakang kita memungkinkan kita melakukan semua jenis gerakan, seperti membungkuk dan memutar. Melukai leher atau tulang belakang dapat berdampak serius pada kualitas hidup. Ketika terluka, mobilitas tubuh Anda akan menjadi terbatas.

Mengabaikan masalah leher atau tulang belakang bisa menjadi keputusan yang berisiko. Anda akan lebih rentan untuk melukai diri sendiri lagi, karena mobilitas tubuh sudah terbatas. Anda mungkin menemukan gerakan yang bahkan sedikit menyebabkan sedikit ketidaknyamanan. Bergerak dengan cara yang salah, dan gerakan-gerakan ini bisa menjadi lebih menyakitkan. Untuk mencegah kualitas hidup Anda memburuk secara signifikan, sebaiknya tidak dipusingkan. Jika Anda menemukan bahwa nyeri leher atau tulang belakang Anda terus-menerus, langsung ke profesional yang mengkhususkan diri dalam merawat cedera leher dan tulang belakang dan trauma. Menunggu terlalu lama dapat menyebabkan cedera leher atau tulang belakang Anda menjadi masalah seumur hidup. Pastikan untuk meneliti dokter nyeri tulang belakang dan leher terbaik di New York untuk memastikan Anda mendapatkan seseorang yang memiliki banyak pengalaman, dan memiliki reputasi yang baik.

Tanda-tanda peringatan ini adalah bendera merah besar

Anda memiliki rasa sakit terus-menerus

Jika sudah mengganggu Anda selama lebih dari seminggu, Anda harus menemui dokter spesialis. Mereka akan dapat menentukan apakah itu cedera serius dan akan dapat membantu Anda menghilangkan kekakuan dan rasa sakit yang mungkin Anda derita.

Rasa sakitnya semakin memburuk

Jika Anda menyadari bahwa rasa sakitnya semakin memburuk dari waktu ke waktu, bahkan jika itu tidak terlalu lama, Anda harus segera menemukan dokter tulang belakang dan leher yang terdekat. Tubuh Anda menandakan Anda lebih sakit karena suatu alasan. Sesuatu yang lebih serius sedang terjadi dan memperpanjang perawatan akan membuat proses penyembuhan lebih lama dan lebih sulit.

Ada faktor lain yang mengkhawatirkan

Pergi ke proses jika ada faktor lain dalam kombinasi dengan nyeri leher atau tulang belakang yang Anda alami misalnya mati rasa atau kesemutan di ekstremitas Anda, semburan acak rasa sakit yang tajam, atau pusing. Dengarkan tubuh Anda ketika ia memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang tidak benar dan buat janji dengan seorang spesialis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here