Beranda Trending karena "Penculikan Raden Saleh", Angga Yunanda tertarik mempelajari teknologi informasi.

karena "Penculikan Raden Saleh", Angga Yunanda tertarik mempelajari teknologi informasi.

Jakarta (ANTARA) – Aktor Angga Yunanda mengaku kecanduan belajar IT setelah memerankan Yukapa dalam The Raden Saleh Theft.

Ucup adalah peretas yang merupakan penyelenggara pencurian lukisan karya Raden Saleh. Untuk memperdalam perannya, Angga belajar IT dengan Tegu Aprianto. peretas dari Indonesia, yang terkenal di luar negeri – sekarang bekerja peneliti keamanan siber.

Angga mengatakan bahwa dia berpengalaman di dunia teknologi informasi dan tahu cara meretas sebuah situs. Pelatihan IT ini sangat menyenangkan, ujarnya.

“Ini sangat menarik bagi saya, karena sebelum saya memerankan karakter ini, saya cukup jauh dari dunia teknologi informasi. Setelah saya lihat ternyata bisa jadi hobi yang menyenangkan, tapi saya masih baru belajar, dan perjalanan masih panjang. pergi, “kata Angga pada konferensi pers.” Curi Raden Saleh” di Jakarta, Kamis.

Melalui proses pembelajaran ini, Angga juga menjadi lebih sadar akan kejahatan dunia maya. Dia juga sempat diperlihatkan beberapa fakta tentang pembobolan data tersebut.

“Kemarin saya ditunjukkan bahwa data kami sangat mudah diakses oleh semua orang. Ini sebenarnya hal yang sangat fatal, dan perlu meningkatkan kesadaran masyarakat, “- kata pemain dalam film “Dua Garis Biru”.

Film ini bercerita tentang enam pemuda yang berencana mencuri lukisan tak ternilai dari Istana Kepresidenan, yaitu lukisan Raden Saleh “Penangkapan Pangeran Diponegoro”.

Kelompok anak muda ini diperankan oleh aktor-aktor seperti Iqbal Ramadkhan (Forger-Pico), Angga Yunanda (Hacker-Ukup), Agnini Hak (Rough Sara), Umai Shahab (Handyman-Gofar), Ari Irham (Driver.-Tuktuk) , Rachel Amanda (Negosiator-Fella). Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang sesuai dengan nama panggilan mereka.

Selain enam nama di atas, Raden Saleh Curi juga menampilkan Dvi Sasono, Atika Hasiholan, Tio Pakusadevo, Andrea Dayan dan Ganindra Bimo.

Artikel sebelumyaIqbal Ramadkhan khawatir ketika dia belajar melukis
Artikel berikutnyaKembangkan Wisata NTT, Menteri Johnny: Pemerintah Bangun Infrastruktur Digital dan Smart City