Oxycontin adalah obat penghilang rasa sakit opiat sintetis. Biasanya digunakan untuk mereka yang berjuang dengan nyeri kronik sedang hingga berat. Sebagian besar pasien yang menderita kanker, luka bakar parah, nyeri tulang, dan serangan jantung diresepkan obat ini. Dengan bantuan dokter, oxycontin dapat sangat membantu dan bermanfaat bagi pasien. Oxycontin adalah narkotika jadwal II yang hanya diresepkan oleh dokter, tetapi sayangnya banyak resep yang dialihkan dan dijual di jalanan.

Oxycontin adalah obat yang populer karena perasaan euforia yang muncul setelah menelan. Obat ini bekerja mirip dengan heroin karena bekerja di pusat pahala otak. Pelepasan dopamin adalah apa yang ditunggu pecandu. Setiap kali seorang anggota keluarga menjadi kecanduan, orang dapat mendengar obat ini disebut dengan nama yang berbeda. Beberapa nama jalan tersebut adalah sebagai berikut.

Oxy
Oxycontin
“OC”
Hillbilly Heroin
Kickers
Ini adalah nama-nama yang harus didengarkan jika mereka percaya memiliki orang yang dicintai atau teman menjadi kecanduan obat kuat ini.

Pecandu Oxycontin akan menemukan cara untuk mendapatkan tinggi yang mereka cari. Mereka akan menghancurkan tablet, melarutkan pil yang hancur untuk menyuntikkan ke pembuluh darah, mendengus, atau mengunyah tablet. Orang-orang ini ingin mengesampingkan rilis diperpanjang untuk mendapatkan tinggi langsung. Beberapa pecandu akan menambah obat lain untuk meningkatkan tinggi yang mereka inginkan. Biasanya alkohol atau benzodiazepin adalah biang keladinya. Ketika tingginya sedang menurun, beberapa pecandu akan menggunakan metamfetamin atau kokain untuk membantu mengendalikan efek samping penarikan.

Pecandu Oxycontin begitu terperangkap di tempat tinggi, mereka mungkin tidak melihat apa yang kecanduan ini dapat lakukan untuk keluarga mereka. Ada banyak efek yang tidak menguntungkan yang terjadi pada keluarga. Hilangnya hubungan adalah nomor satu. Kerugian ini dapat menyebabkan perceraian, kehilangan anak-anak, dan keluarga besar harus berpaling dari mereka. Keluarga pecandu bisa terkoyak. Seorang anggota keluarga bisa menjadi kasar, berbohong, dan mencuri untuk mendapatkan obat pilihan mereka. Ini kemudian dapat menyebabkan seseorang menjadi tunawisma.

Pecandu Oxycontin tidak menyadari pentingnya keluarga mereka. Setelah narkoba mengambil alih hidup mereka, mereka tidak dapat melihat di mana prioritas mereka seharusnya berada. Sayangnya, jalan menuju pemulihan itu panjang dan sulit bagi para pecandu. Gejala penarikan tidak menyenangkan dan karena sifat ketergantungan obat ini, kambuh dapat dengan mudah terjadi.

Keluarga pecandu oxycontin dapat membantu orang yang mereka sayangi untuk diatasi. Ketika mendekati yang dicintai, pastikan penelitian telah dilakukan. Pastikan semua pengetahuan yang dibutuhkan sudah dekat. Bersikap penuh kasih terhadap apa yang mereka alami. Jangan menyerang dengan frustrasi dan agresi. Ini bisa membawa mereka lebih dalam ke kecanduan. Dukungan teman dan keluarga sangat penting untuk pemulihan pecandu oxycontin. Ingat, seorang pecandu oxycontin adalah orang yang membutuhkan belas kasih, cinta, dan dukungan tanpa syarat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here