Meskipun Anda mungkin bisa terbiasa dengan ide hidup jauh dari keluarga Anda, jangan berharap anak-anak Anda melakukan transisi yang mudah.

Berada jauh secara emosional sulit bagi anak-anak Anda, terutama jika mereka cukup dewasa untuk menganggap diri mereka terikat dengan keluarga Anda di luar negeri. Ada juga ketakutan yang mendasari bahwa Anda mungkin kehilangan sentuhan sama sekali, yang sama-sama memilukan dan menakutkan untuk dilihat sebagai orang tua.

Berita bagus? Tetap berhubungan dengan keluarga Anda di luar negeri bisa dibilang lebih mudah dari sebelumnya, tetapi itu sedikit lebih rumit daripada email atau panggilan telepon sesekali. Jika Anda benar-benar ingin membuat koneksi yang kuat yang akan bertahan seumur hidup, Anda harus berusaha untuk bekerja ekstra.

Dan mengambil langkah-langkah itu untuk hubungan yang lebih kuat tidak harus merusak bank juga.

Itulah mengapa Anda harus mempertimbangkan kiat, trik, dan petunjuk berikut untuk membentuk hubungan yang bermakna dengan keluarga Anda.

Jadilah Cerdas Tentang Apa yang Anda Kirim Kembali-dan-Keempat

Seperti yang disebutkan, panggilan telepon dan sesekali melakukan check-in online adalah sentuhan yang bagus, tetapi tidak ada yang akan menggantikan pengiriman hadiah yang sebenarnya kepada seseorang di luar negeri. Kemungkinan kecil Anda akan senang berbagi karya terbaru atau kerajinan tangan mereka dengan keluarga Anda, dengan memberi mereka kesempatan.

Tentu saja, ini berarti memperhatikan biaya pengiriman dan berat barang: mungkin masuk akal untuk mengirim satu atau dua paket lebih besar atas nama seluruh keluarga Anda per tahun, bukan orang kecil setiap bulan atau lebih.

Oh, dan jika Anda berada dalam situasi di mana Anda mengirim uang ke keluarga Anda di luar negeri, pastikan Anda memahami detail halus dari menyimpan uang di departemen itu. Pajak hadiah dan biaya pengiriman bervariasi dari satu negara ke negara lain, jadi pastikan Anda memiliki rincian yang dikunci sehingga tidak ada kejutan.

Rencanakan Perjalanan Anda dengan Bijak

Pemeriksaan realitas: tiket pesawat internasional adalah astronomi selama liburan. Dengan demikian, Anda mungkin perlu melupakan lebih banyak waktu “tradisional” untuk melihat keluarga Anda dan sebagai gantinya rencanakan rapat Anda seputar kesepakatan dan diskon. Pertimbangkan beberapa tips lain yang terlewatkan untuk menemukan penerbangan murah seperti penerbangan maskapai yang lebih kecil, menerima layovers diperpanjang dan memaksimalkan poin hadiah Anda.

Manfaatkan Media Sosial

Meskipun tidak ada yang menggantikan pertemuan tatap muka dan hadiah, masih ada yang bisa dikatakan tentang bagaimana teknologi dapat membantu kami tetap berhubungan. Baik itu melalui Facebook atau FaceTime, biasakan diri dengan jadwal keluarga Anda untuk mengetahui waktu terbaik untuk mengobrol.

Pertimbangkan Menjadi Teman Pena

Kiat ini mungkin tampak agak kuno, tetapi tidak dapat disangkal manfaat menulis surat untuk anak-anak yang lebih muda. Jika ada anak kecil lain di keluarga Anda di luar negeri, pertimbangkan semacam program pena pena di mana mereka menulis satu sama lain. Ini tidak hanya memberi mereka sesuatu untuk diharapkan dan memungkinkan mereka untuk meningkatkan tulisan tangan mereka, tetapi mungkin belajar sedikit bahasa baru juga.

Datang dengan Jadwal

Untuk menghubungkan semua poin ini bersama-sama, Anda harus berusaha untuk mendapatkan jadwal yang konsisten ketika Anda dan keluarga Anda di luar negeri berkomunikasi.

Ini mungkin berarti panggilan mingguan, pos sosial harian, dan surat bulanan: dengan cara apa pun, hanya mengambil “sesekali dan sesekali” adalah bagaimana keluarga kehilangan kontak. Sekali lagi, komunikasi yang konsisten seperti ini selalu memberi sesuatu kepada kiddos Anda untuk dinantikan.

Mempertahankan ikatan keluarga tidak harus mahal atau rumit. Dengan tetap berpegang pada kiat-kiat ini, Anda dapat menjaga hubungan keluarga Anda lebih kuat dari sebelumnya meskipun jarak, batas, atau batas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here