Setelah melihat pemandangan Kanada, Anda ingin bersantai sedikit. Apa yang harus dilakukan di malam hari di Kanada? Mari lihat opsi yang paling menguntungkan dari kota-kota populer.

Pergi ke bowling

Permainan di bowling adalah koktail bersemangat, emosi yang meledak-ledak, dan suasana hati yang luar biasa! Selain itu, ini juga merupakan cara yang baik untuk menghabiskan hari di kota di mana sering hujan. Misalnya, jika Anda datang ke Vancouver, pergi ke bowling di Granville St, atau di Commercial Drive. Di tempat-tempat ini, semua kondisi diciptakan bagi mereka yang memutuskan untuk menghabiskan waktu secara aktif dan riang di perusahaan teman-teman!

http://needcircle.com

“Ayo” di Klub Malam

Di Toronto, ada beberapa lusin klub malam, tetapi yang sangat besar –Perusahaan – sangat menonjol dengan latar belakang mereka. Guvernment dapat disebut lembaga malam-waktu yang paling menarik di Toronto, menjadi salah satu dari sepuluh klub terbaik di dunia. Di wilayah yang luas, ada segala sesuatu yang hanya bisa diimpikan oleh penggemar partai. Klub ini menempati bangunan dua lantai, yang terdiri dari tujuh zona dan beranda. Klub malam terletak di tepi Danau Ontario. Ada lantai dansa yang luas dengan sistem audio yang unik dan pertunjukan laser. Setelah berdansa panjang, Anda dapat bersantai di Patio Lounge. Orange Room adalah area khusus Guvernment, di mana semuanya dipenuhi dengan estetika 70-an. Ada dua sconce, area rekreasi dan lantai dansa. Setiap pecinta musik Sabtu datang ke sini untuk menikmati disko, rumah, dan gaya R’An’B. The Charlies Zone akan membawa Anda ke masa lalu yang lebih jauh – di usia 40-an.

http://needcircle.com

Selain Guvernment, Kanada memiliki satu klub malam terkenal, yang tidak kalah populer. Night Stereo Club adalah pilihan yang sangat baik untuk menghabiskan waktu Anda setelah seharian bekerja. Klub ini di Montreal. Di sini Anda dapat menikmati musik rumah. Perlu dicatat bahwa klub ini diakui sebagai yang terbaik dalam gaya musiknya di seluruh planet.

Satu lagi tempat yang menarik adalah klub malam Kanada Circus Afterhours. Mulai bekerja pada jam 2 pagi dan berakhir pada jam 12 malam, jadi, karena banyak bercanda, klub ini tidak cukup malam. Pada saat ketika klub malam lain tutup, Circus Afterhours datang menggantikan mereka, yang mengambil tidak hanya penduduk “malam”, tetapi juga “yang sehari-hari”, karena para clubbers Kanada yang sebenarnya tidak tidur bahkan di siang hari. Di dalam gedung, ada beberapa ruang dansa dengan musik dalam gaya elektro, suku dan rumah. DJ permanen dari klub adalah Hakim Jules dan Prok.

Atur malam tawa dan positif

Bagi pecinta lelucon asli Kanada dan lelucon lucu akan menjadi klub humor Comedy Mix yang menarik. Reservasi tabel di klub harus dilakukan 1-2 jam sebelum awal pertunjukan. Pertunjukan berlangsung sekitar 1 jam dan 45 menit. Untuk perusahaan besar, diskon disediakan. Klub memiliki pub dengan gaya yang sesuai.

Jika Anda memahami humor dan suka bersenang-senang, datanglah ke Yuk Yuk`s Comedy Club. Klub mulai bekerja kembali pada tahun 1974. Sekarang Yuk Yuk`s memiliki cabang di 14 kota Kanada. Di sini, aktor komedi populer seperti Jim Carrey, Larry Horowitz, Norm McDonald, dan banyak lainnya memulai karier mereka. Ruang Yuk Yuk` mencakup panggung kecil dan auditorium, restoran yang disewakan untuk pertunjukan selama waktu luang.

http://needcircle.com

Dapatkan Kanada terbaik Anda di bawah 25 sewa mobil untuk melakukan perjalanan malam di sekitar kota malam mungkin.

1 COMMENT

  1. Have you ever thought about writing an e-book or guest authoring on other blogs? I have a blog based on the same ideas you discuss and would love to have you share some stories/information. I know my audience would appreciate your work. If you’re even remotely interested, feel free to shoot me an e mail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here