Beranda Trending Keluarga kerajaan Inggris menonton film James Bond "Tidak ada waktu untuk mati"

Keluarga kerajaan Inggris menonton film James Bond "Tidak ada waktu untuk mati"

Jakarta (ANTARA) – Keluarga kerajaan Inggris masuk dalam daftar tamu untuk pemutaran perdana film terbaru James Bond No Time to Die di London, yakni Princes Charles and Camilla dan Princes William and the Duchess of Cambridge. Ekaterina, Selasa (28,09) waktu setempat.

Tak hanya anggota keluarga kerajaan, para pekerja medis juga diundang ke pemutaran perdana James Bond’s Time to Die. Para profesional medis menjadi tamu kehormatan di pemutaran perdana No Time to Die karena mereka telah berkontribusi dalam perang melawan pandemi COVID-19 selama dua tahun terakhir.

Pemeran film tetap ceria meskipun cuaca tidak cerah, Daniel Craig, Lashana Lynch dan Lea Seydoux bertemu kembali di pemutaran film, yang berharap operator teater dapat mengembalikan jumlah penonton yang mereka miliki sebelumnya. pandemi. …

No Time to Die, film James Bond ke-25, telah ditunda tiga kali sejak rilis yang direncanakan pada April 2020 karena bioskop di seluruh dunia terpaksa ditutup untuk menghindari kerumunan yang berisiko menyebarkan virus corona.

Film ini menandai kelima dan terakhir kalinya Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris sejak Casino Royale, yang ditayangkan perdana pada tahun 2006.

“Ini melegakan. Penting bagi saya untuk datang dan merayakannya dengan semua pemain dan kru dan merilis film ini di bioskop, dan itu akhirnya terjadi, ”kata Craig kepada Reuters.

“Setahun yang lalu, saya tidak berpikir ini akan terjadi.”

Ketika ditanya apa yang dia rindukan bermain 007, dia menjawab, “Orang-orang.”

No Time to Die, yang biaya produksinya hampir $ 200 juta, mengikuti James Bond kembali dari kehidupan pensiunnya yang gemilang di Jamaika untuk membantu menemukan penjahat baru yang dipersenjatai dengan teknologi mematikan.

No Time to Die memperkenalkan karakter baru bernama Nomi, diperankan oleh aktris kulit hitam Lashana Lynch, yang digambarkan sebagai agen 00 di organisasi MI6. Dia terlihat tangguh dan mampu seperti Bond.

“Saya senang berada di sini dan kami dapat merayakan film ini dengan cara yang layak,” kata Lynch.

Seydoux, yang kembali sebagai Madeleine Swann, tahu bahwa dunia sedang menunggu film James Bond ini.

“Kami melakukan yang terbaik untuk film ini … dan saya harap orang-orang akan menyukainya.”

Artikel sebelumyaKilas Nusantara antara siang
Artikel berikutnyaDPD: Pemkab Bangli Pimpin Pendidikan Selamatkan Danau Batur