jurnalpos
jurnalpos

sangat perlu istirahat sesekali.

Dengan itu dalam pikiran, ke mana perjalanan Anda berikutnya akan membawa Anda?

Dalam hal uang menjadi perhatian bagi Anda ketika harus pergi, adakah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mengurangi stres semacam itu?

Jika demikian, mulailah merencanakan sekarang di mana perjalanan sehari akan membawa Anda.

Banyak Pilihan dengan Mana untuk Memilih dari

Dalam mencoba untuk datang dengan rencana perjalanan hari Anda berikutnya, pertimbangkan beberapa di antaranya:

http://needcircle.com

Beach – Pantai bisa menjadi salah satu acara yang paling murah yang bisa Anda lakukan. Sekarang, jika Anda tinggal berjam-jam jauh dari pantai, pergi ke sana untuk perjalanan sehari tentu saja bisa menjadi masalah. Yang mengatakan mereka yang cukup dekat ke pantai mungkin ingin mengambil keuntungan dari itu. Pantai bisa sangat santai dengan pasir, air, matahari terbenam dan banyak lagi. Jika Anda memiliki anak, pantai juga merupakan ide yang bagus. Anak apa yang tidak mau bermain di pasir dan menghabiskan waktu di air? Setiap wisata pantai harus mencakup losion berjemur, alas kaki yang layak dan air minum.
Taman bermain – Kapan terakhir kali Anda berada di taman bermain? Dalam hal ini sudah lama, bagaimana dengan mengunjungi Disneyland, Disney World atau banyak lainnya? Jika Anda khawatir uang bisa menghalangi, carilah penawaran. Misalnya, Anda dapat menemukan harga lebih rendah di tiket Disneyland online. Ketika Anda melakukannya, ketakutan Anda menghabiskan terlalu banyak untuk satu hari bersenang-senang harus keluar jendela.
Pegunungan – Apakah perjalanan sehari ke gunung terdengar menyenangkan? Jika demikian, kemungkinan Anda memiliki lokasi seperti itu tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Perjalanan sehari di sana dapat bersifat petualangan dan santai. Di sisi petualangan, lakukan hiking atau bahkan panjat tebing. Jika Anda ingin sedikit lebih santai, bagaimana mencari danau terdekat dan casting pancing untuk sebagian atau sepanjang hari? Ke mana pun Anda pergi ke gunung, selalu lakukan dengan memikirkan keselamatan. Ini berarti memberi tahu orang yang tahu di mana Anda berencana pergi dan memperkirakan waktu kedatangan di rumah. Dalam melakukan ini, Anda dapat memastikan seseorang mengetahui rencana Anda jika Anda tidak kembali sesuai jadwal. Juga bawa ponsel Anda, air kemasan, kompas dan alas kaki yang nyaman.
Keluarga – Terakhir, kunjungi kerabat yang belum Anda lihat beberapa saat. Jika mereka hanya hidup beberapa jam dari Anda, Anda berdua bisa membuat hari itu. Terjebak pada masa lalu dengan anggota keluarga bisa menjadi besar untuk alasan yang berbeda. Pertama, Anda dapat menghidupkan kembali saat-saat menyenangkan menjadi bagian dari keluarga yang sama. Kedua, menyenangkan agar orang lain tidak terlalu jauh dari Anda untuk berbagi masalah dengan saat dibutuhkan. Sehari bersama bisa memberi Anda kesempatan untuk menjernihkan pikiran. Yang terbaik dari semuanya, adalah seseorang yang mendengarkan Anda yang peduli dengan Anda.
Dalam mencoba untuk datang dengan perjalanan sehari dan tidak menghabiskan banyak uang, Anda harus memiliki banyak pilihan untuk dipilih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here