Beranda Trending Kesan pertemuan Lee Sang Yi dengan Senior Shin Min Ah In "Kota...

Kesan pertemuan Lee Sang Yi dengan Senior Shin Min Ah In "Kota kelahiran Cha-Cha-Cha"

Jakarta (ANTARA). Aktor Korea Selatan Lee Sang Yi bangga dan bangga memiliki aktris Shin Min-ah, sesepuh yang lebih berpengalaman, dijuluki “Ratu Komedi Romantis,” di drama terbaru, Hometown of Cha-cha-cha.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai produser. acara varietas yang sangat mencintai pekerjaannya. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Sung Ho, seorang bintang yang sedang naik daun yang menyebabkan sindrom tersebut. pembawa acara kedua dalam “Mulai”.

“Ini pengalaman yang luar biasa,” kata Lee Sangi pada konferensi pers online minggu ini.

Aktris yang telah bekerja dengan banyak aktor terkenal seperti Lee Seung Gi, Seo Ji Sub, Lee Jae Hoon ini disebut sebagai orang yang sangat pengertian di lokasi syuting.

Dalam sebuah proyek, orang-orang yang berinteraksi dengannya adalah faktor terpenting. Menurutnya, aktor lain Shin Min Ah dan Kim Sung Ho memberinya pengalaman istimewa. Dan keduanya lebih berpengalaman.

“Bekerja dengan Song Ho adalah kesempatan untuk belajar banyak, dan dia jelas lebih berpengalaman daripada saya,” kata aktor musikal yang baru saja terjun ke layar lebar pada tahun 2014.

Pemirsa dapat menyaksikan “bromance” antara dia dan Kim Sung Ho. Kedekatan mereka bertiga di lokasi syuting membuat para pemeran Hometown of Cha-cha-cha berteman baik yang saling mengolok-olok dan menertawakan lelucon satu sama lain.

Lee Sang Yi di Kampung halaman Cha-Cha-Cha (ANTARA / Netflix)

“Saya tidak terlalu lama di industri ini dan kedua aktor ini jauh lebih berpengalaman dari saya. Sutradara juga sangat membantu saya mencapai potensi saya untuk terlihat di layar.”

Kim Sung Ho memuji Lee Sang Yi yang ia gambarkan sangat berbakat, bahkan ia belajar banyak dari aktor muda tersebut.

“Saya pikir dia berbakat dengan bakat, dan sutradara juga berpikir dia memiliki potensi besar dan semua orang di lokasi mengakui itu,” kata Kim Sung Ho ketika ditanya tentang kesannya bekerja dengan Lee Sang Yi.

Sementara itu, Shin Min-ah mengatakan bahwa dua aktor yang dibintanginya dalam drama ini bekerja dengan sangat serius, tetapi di sisi lain mereka juga suka bercanda dan sangat lucu.

Lee Sang Yi juga berbicara tentang proses observasi sebelum bertindak sebagai produser. Jelas, dia memperhatikan pergerakan para produser di sekitarnya, yang rata-rata paling santai di luar layar.

Dia menonton produser Kim Tae Ho, produser Hangout with Yoo, yang terkenal dengan acara hiburannya Inifinite Challenge.

“Aku banyak menonton acara varietas untuk mencari referensi karakter.. Apalagi saat saya menjadi anggota MSG Wannabe Project, saya bisa menonton produser Kim,” ungkapnya.

Lee Sangi adalah bagian dari MSG Wannabe, grup yang dibentuk dari acara realitas “Bertemu dengan Yu”.

“Dia tidak banyak bicara di lokasi syuting. Penting untuk melihat keseluruhan gambar dari jauh, misalnya, memberi para aktor kesempatan untuk bersenang-senang di lokasi syuting.”

Artikel sebelumya"JUNI" 13 September di TIFF 2021
Artikel berikutnyaYoseob Highlight bersiap untuk kembali dengan album solo baru