Meskipun iPhone versi terbaru telah diluncurkan di pasar, pengguna masih menemukan iPhone 8 sebagai kesepakatan smartphone terbaik. Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa Anda harus pergi untuk iPhone 8 dan tidak menginvestasikan uang untuk membeli yang terbaru.

IPhone 8, 8Plus dan iPhone X terbaru menggunakan chip yang sama

Ketiga iPhone ini ditenagai oleh chip A11 Bionic Apple yang baru, satu neural engine dan juga M11 co-processor. Perbedaannya terletak pada cara ponsel ini memanfaatkan fitur ini. Misalnya, iPhone X menggunakan chip serta mesin saraf untuk sistem pengenalan wajah tetapi iPhone 8 tidak menggunakannya dengan cara itu.

Touch ID memang merupakan entitas terverifikasi tetapi bukan ID Wajah

Sejak dirilis, touch ID memang mengubah cara Anda menggunakan iPhone. Dengan itu, Anda dapat membuka kunci ponsel atau menyimpan kata sandi atau bahkan sidik jari untuk membayar barang melalui Apple Pay. Touch ID adalah entitas yang terbukti sementara Face ID yang menggantikan Touch ID di iPhone terbaru tidak diragukan lagi kurang dikenal. Apple mengklaim bahwa ID Wajah ini bahkan bekerja dalam gelap atau bahkan mengidentifikasi wajah bahkan jika Anda menumbuhkan jenggot, memakai kacamata, mengubah gaya rambut dan sejenisnya. Namun, tidak diketahui dengan benar bagaimana sistem identifikasi wajah ini bekerja di alam liar di mana jutaan orang menggunakannya. Sederhananya, teknologi ini tidak sepenuhnya sempurna dan juga tidak mungkin untuk mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan sistem ini kapan saja.

IPhone 8 mendukung pengisian nirkabel dan cepat seperti versi iPhone terbaru

IPhone 8, 8 plus dan iPhone 10 semuanya mendukung pengisian nirkabel Qi dan juga menyediakan pengisian daya cepat. Dalam kasus iPhone 10, Anda mungkin harus membeli aksesori tambahan jika Anda memilih teknik pengisian baru yang digunakan oleh iPhone 10. Dengan kata lain, Anda harus membayar setidaknya dua puluh lima hingga tujuh puluh lima dolar peralatan jika Anda ingin menggunakan sistem pengisian cepat baru untuk iPhone 8, 8 plus dan iPhone 10 pada saat yang bersamaan. Memang ini adalah satu lagi biaya tambahan yang Anda butuhkan untuk telanjang jika Anda memilih versi terbaru dari iPhone 8.

Kamera depan dari iPhone 8 dan iPhone X lebih atau kurang identik

Kamera HD FaceTime iPhone 8 lebih atau kurang mirip dengan kamera TrueDepth iPhone 10 yang menghadap ke depan. Semua iPhone ini dapat mengambil gambar tujuh megapiksel dan mereka memiliki aperture ƒ / 2.2 dan bahkan merekam video dalam 1080 piksel.

IPhone 8 tidak ada yang menyeramkan di bagian atas ponsel

Sistem kamera mutakhir iPhone 10 ini adalah satu-satunya gangguan di sudut layar iPhone ke sudut. Ini sering disebut sebagai takik dan juga cukup menyeramkan. Tidak ada notch seperti ini di iPhone 8.

Dapatkan penawaran terbaik iPhone 8 dari Letstango, portal belanja online terkemuka di UEA

Mempertimbangkan semua faktor yang disebutkan di atas tampaknya selalu menguntungkan untuk membeli iPhone 8, bukan versi terbaru. Jika Anda mencari toko belanja online yang andal di UAE, maka Letstango.com adalah tujuan terpadu Anda. Memanfaatkan 100 persen produk asli, penawaran menarik, dan kebijakan penggantian 15 hari yang murah hati. Ingin mendapatkannya dikirimkan di depan pintu Anda? Yah, Letstango juga menyediakan fasilitas ini dan tidak membebankan biaya tambahan untuk itu. Apalagi pengiriman produk dilakukan dalam satu hingga dua hari. Dapatkan hasil maksimal dari kesepakatan pada iPhone 8 di UAE dari tidak lain dari Letstango.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here