jurnalpos
jurnalpos

Snapchat telah menjadi salah satu platform media sosial terbesar dan telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia dalam kurun waktu singkat 4 tahun. Kesalahpahaman paling umum tentang Snapchat adalah bahwa itu dirancang untuk pemirsa remaja tertentu. Tidak banyak yang mengerti bahwa snapshot bisa menjadi alat yang kuat untuk bisnis dan aplikasi Anda. Tidak ada aplikasi yang lebih baik daripada Snapchat untuk mengadakan acara dan konferensi.

Perusahaan menggunakan aplikasi ini sebagai bagian dari jalur pemasaran bawah tanah. Industri dan perusahaan menggunakan Snapchat untuk menyelenggarakan konferensi yang membantu mereka mempromosikan acara dengan cara yang kreatif.

Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan konferensi Anda melalui Snapchat adalah dengan mengembangkan filter snapchat khusus untuk acara tersebut. Aplikasi Snapchat menawarkan filter khusus untuk mempromosikan acara semacam itu. Yang terbaik bagi Anda untuk menjelajahi aplikasi dan tahu cara membuat filter snapchat. Ini dilakukan dengan menggunakan geolocator di ponsel Anda. Ini memungkinkan pengguna untuk menerapkan filter khusus ke buncis ketika mereka berada di konferensi. Ini adalah cara yang bagus bagi mereka yang menghadiri konferensi untuk mengirim korespondensi yang unik dan khusus ke kontak mereka dan metode yang bagus untuk menciptakan hype untuk konferensi.

Snapchat juga dapat digunakan untuk memberikan rincian konferensi kepada anggota yang hadir dalam bentuk gambar dan video. Efek visual menciptakan dampak yang lebih menarik pada seseorang yang membantu dalam membuat konferensi atau acara menjadi lebih sukses. Filter Snapchat seperti logo perusahaan tagline-nya dapat digunakan oleh orang-orang yang menghadiri konferensi. 20 foto datang untuk jangka waktu terbatas dan menghilang setelah acara selesai. Jadi kita dapat mengatakan bahwa Snapchat juga mencegah untuk mempromosikan promosi konferensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here