Beranda Trending Kim Jae Hyun menjadi anggota N. Flying keempat yang dites positif COVID-19

Kim Jae Hyun menjadi anggota N. Flying keempat yang dites positif COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Kim Jae Hyun, anggota grup musik rock asal Korea Selatan N. Flying, menjadi anggota keempat grupnya yang terkena dampak COVID-19.

Membuka Soompi pada hari Sabtu, agensi N. Flying, FNC Entertainment mengumumkan hasilnya setelah memantau dengan cermat prosedur pelacakan kontak oleh otoritas kesehatan Korea.

Hanya Cha Hoon yang dinyatakan negatif COVID-19 dan merupakan satu-satunya anggota N. Flying yang tidak terpapar virus tersebut.

Kim Jae Hyun N. Flying menjalani tes COVID-19 hari ini (4 September) dan hasilnya positif. Cha Hoon, yang juga melakukan tes PCR dengan Kim Jae Hyun, dinyatakan negatif. Dengan demikian, Kim Jae Hyun bergabung dengan Lee. Seo Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dpng Sung yang dinyatakan positif kemarin harus mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, menjalani karantina dan menjalani perawatan sesuai kebutuhan,” kata FNC Entertainment dalam keterangannya, Sabtu.

Meski mendapat hasil negatif, Cha Hun N. Flying juga diminta melakukan isolasi mandiri untuk menghindari potensi penyebaran dan mengikuti standar yang ditetapkan otoritas kesehatan.

FNC Entertainment juga meminta maaf kepada penggemar N. Flying atas kabar tidak menyenangkan ini.

Mereka telah berjanji bahwa di masa depan mereka akan memantau dan memastikan bahwa artis mereka mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan sehingga mereka dapat segera sehat dan pulih dari penyakit.

Artikel sebelumyaDua obat untuk penonton bioskop yang hilang bosan di film
Artikel berikutnyaKetua DPD RI ini menekankan pentingnya pembangunan desa.