Beranda Trending Kim Jong Kook menyumbangkan Rs 858 juta dari pendapatan YouTube

Kim Jong Kook menyumbangkan Rs 858 juta dari pendapatan YouTube

Jakarta (ANTARA) – Artis Korea Selatan Kim Jong Kook telah menyumbangkan 70 juta won atau setara dengan pendapatan Rs 858 juta dari saluran YouTube-nya “GYM JONG KOOK” ke dua rumah sakit agar dana tersebut dapat digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Ini adalah ungkapan rasa syukur karena hanya dalam waktu tiga bulan ia telah mendapatkan banyak pelanggan dan kontennya menjadi populer di seluruh dunia.

“Karena (channel saya) telah mencapai hasil yang luar biasa berkat bantuan banyak orang, saya pikir akan lebih bermakna jika semua cinta dan minat ini mengarah pada sesuatu yang baik, sehingga pengaruh semua orang yang mencintai olahraga dapat menjadi lebih baik. lebih kuat lagi donasi pendapatan. YouTube saya terdiri dari lima video bulan ini, dikurangi biaya produksi,” kata Jung Kook, dikutip Soompi, Kamis.

Donasi tersebut didistribusikan antara dua rumah sakit: 50 juta won atau setara dengan 613 juta rupee ke Rumah Sakit Samsung Pusat Medis Seoul dan 20 juta won atau setara dengan 245 juta rupee ke Rumah Sakit Umum Sejong dari Yayasan Medis Hyewon.

Donasi akan digunakan untuk merawat pasien yang mengalami kesulitan keuangan dan pasien muda dengan masalah jantung.

Dia juga mengumumkan bahwa sumbangannya diteruskan ke netizen sebagai bukti bahwa dia menepati janjinya.

Halo! Ini Kim Jong Kook! Saya sedikit terlambat, tetapi (saya membuat) donasi yang saya janjikan kepada Anda semua. Saya berharap bahwa sumbangan akan digunakan untuk tujuan yang baik, jadi saya membuat keputusan saya dengan sangat hati-hati. Saya melakukannya dengan semua dukungan dan dedikasi dari para penggemar dan itu sangat berarti, ”katanya.

Bintang Running Man ini sangat senang bisa berdonasi dari hasil penjualan para penggemarnya yang aktif mendukung dan berpartisipasi.

Sebelumnya, channel Jung Kook telah meraih banyak prestasi dalam 3 bulan terakhir.

Selain jumlah pemirsa yang besar dan konten yang selalu populer, salurannya telah diperingkatkan sebagai Artis Berbayar Tertinggi di YouTube oleh Forbes Korea.

Dengan dukungan para penggemarnya, Kim Jong Kook menunjukkan prestasi yang berumur pendek dan berinisiatif untuk berbuat baik, memberi contoh agar orang-orang selalu berbagi hal-hal positif.

Donasi yang diberikan telah dipotong dari biaya produksi konten, dan dana yang disumbangkan semata-mata merupakan hasil pendapatan dari 5 video terbarunya.

Artikel sebelumyaKemarin kami sedang mempersiapkan pembukaan bioskop warna PeduliLindung.
Artikel berikutnyaBMKG memprediksi sebagian besar Indonesia akan berbasis cloud