Beranda Trending Kim Ok Bin akan membintangi drama Netflix baru "Perang cinta"

Kim Ok Bin akan membintangi drama Netflix baru "Perang cinta"

Jakarta (ANTARA) – Aktris Kim Ok Bin dipastikan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut komedi untuk Netflix disebut “Perang Cinta”.

Mengutip Swampy Thursday, drama ini akan fokus pada seorang pria dan seorang wanita yang menghadapi kenyataan pahit dalam proses saling memahami dan mewujudkan cinta sejati. Kim Ok Bin juga akan bersaing dengan aktor Yoo Taeo di serial “War of Love.”

Dalam serial tersebut, Kim Ok Bin dikabarkan akan berperan sebagai Yeo Mi Ran, pengacara baru untuk Gilmu, sebuah firma hukum yang berspesialisasi dalam industri hiburan. Yeo Mi Ran digambarkan sebagai karakter yang benci kalah dari laki-laki.

Sementara itu, aktor Yoo Teo akan memerankan Nam Kang Ho, seorang pria yang secara patologis membenci wanita. Dia adalah aktor Korea terkemuka yang mendominasi industri hiburan karena kemampuan dan kepribadiannya yang baik.

“Love War” akan diproduksi oleh Bingie Works dan disutradarai oleh Kim Jong Won, yang terkenal karena menyutradarai “Lie After Lie.” seri genre komedi Hal ini diketahui telah ditulis oleh Choi Soo Young, terkenal karena karyanya “My ID is Gangnam Beauty.”

Artikel sebelumyaBanjir bandang terjadi di desa Sumber Brantas di Batu
Artikel berikutnyaBahas Kerja Sama dengan Dubes Portugal, Menteri Johnny: Dukung Industri dan Jembatani Kesenjangan Digital