Beranda Trending Kisah di balik layar 007 terungkap dalam acara James Bond baru

Kisah di balik layar 007 terungkap dalam acara James Bond baru

Jakarta (ANTARA) – Penggemar Agen Rahasia 007 bisa menyimak cerita di balik layar yang ditayangkan dalam tayangan tersebut. (siniar) No Time to Die: Podcast Resmi James Bond.

Wawancara eksklusif dan cerita di balik layar dari salah satu waralaba film paling populer di dunia.

Siaran resmi menyatakan bahwa siaran ini dipandu oleh kritikus film James King, yang terdiri dari enam episode. Aktor James Bond memberikan wawancara eksklusif untuk siaran ini, termasuk Daniel Craig, Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Jeffrey Wright, Naomi Harris, Ana de Armas, Rory Kinnear, Billy Magnussen.

Pendengar dapat memperoleh informasi lebih lanjut dari sutradara Carey Joji Fukunaga, produser Michael J. Wilson dan Barbara Broccoli, Billie Eilish, Finneas O’Connell, Hans Zimmer, dan banyak anggota tim yang memainkan peran penting dalam film James Bond. Setiap episode memiliki tema tersendiri, yakni berbagai aspek dunia James Bond, mulai dari karakter, lokasi, musik hingga aksi.

Daniel Craig juga membahas kisah saat ia mendapatkan peran ikonik ini, serta perilisan film terbaiknya sebagai agen rahasia.

Siaran akan tersedia di berbagai platform mulai 9 September.

Film James Bond terbaru, No Time to Die, akan tayang perdana pada 28 September di Zurich Film Festival (FFZ) dan akan melakukan debut globalnya di Royal Albert Hall London.

No Time to Die adalah penampilan terakhir aktor Daniel Craig sebagai Agen 007. Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Leah Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw dan Naomi Harris juga membintangi film tersebut.

No Time to Die, disutradarai oleh Carey Joji Fukunagi dan ditulis oleh Phoebe Waller-Bridge, telah beberapa kali ditunda karena pandemi coronavirus.

Artikel sebelumyaKiat untuk menerjemahkan ide ke dalam proyek pembuatan film
Artikel berikutnyaGanjar mengatakan pencemaran Sungai Bengawan Solo sudah terlalu jauh.