Kota Bogor kini memiliki tempat wisata baru. Terletak di kawasan Bogor Nirwana Residence, tak jauh dari Hotel Aston Bogor, Devoyage bisa menjadi pilihan warga Bogor dan sekitarnya untuk menikmati wisata ala perkampungan Eropa.

Konsep Devoyage sendiri adalah Holiday, Selfie and Foodies. Di mana kita bisa merasakan liburan sambil berswafoto ria dan menikmati makanan di restorannya, yaitu De Resto.

Di dalam wahana Devoyage sendiri terdapat banyak rumah-rumah layaknya perkampungan di Eropa. Serta icon negara-negara di Eropa seperti Eiffel Tower dan Kincir Angin. Ada juga wahana perahu cano, photobooth, serta souvenir shop bagi yang ingin berbelanja.

“Target marketing kita di sini adalah warga Bogor dan sekitarnya. Jadi mereka gak perlu bermacet-macetan harus ke Puncak untuk menikmati wisata di sana. Karena Bogor adalah tempat yang paling ideal, dan alamnya juga mendukung,” Kata Deswanto, selaku Director of Marketing Communication Devoyage.

Terdapat 150 spot foto di dalam wahana Devoyage sendiri. Di dalamnya juga terdapat resto light meal atau makanan ringan seperti popcorn dan soft drink, yang dapat dibeli selagi kita menikmati wahana yang ada di dalamnya.

Devoyage sendiri saat ini masih tahap soft opening sejak 16 Maret sampai 21 April 2018 mendatang. Grand openingnya akan dilaksanakan pada 22 April 2018, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Terdapat beberapa bintang tamu yang akan mengisi Grand Opening Devoyage, seperti Tulus, Kahitna, Stand Up Comedy, dan lain-lain.

Tidak hanya buka pada pagi hingga sore, rencananya setelah grand opening, Devoyage akan buka pada malam hari dengan konsep Night Spectacular. Di mana wahana itu dapat digunakan untuk acara tertentu. Seperti pesta, wedding/pra wedding, gathering, dll.

Jam operasional Devoyage sendiri dibuka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 pada weekday dan pukul 09.00 hingga 21.00 pada weekend. Dengan harga cukup terjangkau, sekitar 25 ribu sampai 35 ribu setelah grand opening dilakukan, kita bisa menikmati layaknya berada di perkampungan Eropa. Namun, apabila ingin menaiki wahana yang ada di dalamnya, kita dapat membayar biaya tambahan yang telah ditentukan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here