jurnalpos
jurnalpos

Kursus Manajemen Perhotelan adalah cara terbaik untuk memajukan karir Anda dalam keramahan dari seseorang dengan hanya pelatihan di tempat kerja, untuk menjadi praktisi tingkat lanjut. Ada berbagai macam kursus perhotelan dengan tujuan yang berbeda, tetapi hampir semua kursus dapat ditambahkan ke resume dan juga diterapkan di tempat kerja. Jenis kursus untuk manajemen perhotelan termasuk kursus gratis seperti MOOC (untuk sumber daya yang bagus tentang kursus manajemen perhotelan gratis, lihat panduan ini, kursus dalam persiapan sertifikasi profesional, dan kursus universitas kredit di tingkat menengah hingga tingkat pascasarjana.

Bagi mereka yang sudah bekerja di perhotelan dan mencari kesempatan untuk perubahan pekerjaan atau kemajuan, berbagai macam kursus perhotelan dapat membantu. Jika Anda hanya ingin meningkatkan keterampilan pekerjaan Anda sendiri untuk mendapatkan perhatian untuk kemajuan atau menambah resume Anda, kursus gratis dapat melakukan trik. Jika Anda ingin benar-benar menunjukkan bahwa Anda siap untuk naik tangga, kemudian kembali ke sekolah dan mengambil kursus kredit atau program gelar mungkin merupakan taruhan yang bagus. Gelar manajemen perhotelan umum termasuk ijazah sekolah tinggi, gelar asosiasi, gelar sarjana, sertifikat sarjana, sertifikat pascasarjana, program master, MBA, dan doktor. Pada dasarnya tidak peduli tingkat pendidikan Anda, ada kemungkinan lebih banyak sub-disiplin manajemen perhotelan yang dapat Anda peroleh.

Selain menjadi disiplin yang diminati bagi mereka yang bekerja dalam pengaturan perhotelan tradisional, pengetahuan manajemen perhotelan adalah portabel di banyak industri. Kursus adalah sumber pengayaan besar di mana pun Anda membawa mereka dengan banyak kursus manajemen perhotelan termasuk bisnis tradisional, pemasaran, kepemimpinan, manajemen, dan kursus akuntansi yang hanya diarahkan untuk pengaturan perhotelan.

Sejak resesi global terakhir, perhotelan dan peluang pariwisata telah meroket. Ini tidak hanya terjadi di ibukota bisnis perhotelan yang sudah lama berdiri, tetapi di banyak pengaturan baru juga. Asia Tenggara dan India telah muncul sebagai beberapa konsentrasi pekerjaan perhotelan terbesar, dengan beberapa organisasi manajemen perhotelan tercanggih yang melayani banyak tingkat wisatawan. Meskipun ada departemen manajemen perhotelan di sebagian besar negara di dunia, banyak departemen manajemen perhotelan tingkat atas juga menawarkan gelar atau kursus online yang dapat diakses dari mana saja. Di bawah ini kami cantumkan beberapa sumber daya untuk menemukan kursus manajemen perhotelan berkualitas terbaik di dekat Anda atau online:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here