Beranda Trending Lana Del Rey akan menghapus semua akun media sosial

Lana Del Rey akan menghapus semua akun media sosial

Jakarta (ANTARA) – Lana Del Rey mengumumkan rencana untuk menghapus semua akun media sosialnya setelah akhir pekan ini.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (9/12), Lana mengungkapkan alasannya karena beberapa hal yang sedang dikerjakannya membutuhkan privasi dan transparansi.

“Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosial saya. Ini hanya karena saya memiliki begitu banyak minat dan pekerjaan lain yang saya lakukan membutuhkan kerahasiaan dan transparansi, ”kata Lana. dalam pesan videonya.

Mengutip dari NME, Jumat, Lana juga menjelaskan bahwa alasan lain dia memutuskan untuk menghapus akun media sosialnya adalah karena dia ingin mengembangkan bakatnya dan fokus pada orang-orang terdekatnya.

“Untuk saat ini, saya pikir saya akan sedikit lebih dekat dengan diri saya sendiri di lingkaran saya dan terus mengembangkan beberapa keterampilan dan minat lainnya,” kata Lana.

Terlepas dari penghapusan semua akun media sosialnya, Lana telah meyakinkan para penggemarnya bahwa dia akan terus merilis album dan proyek musik lainnya.

Dalam video yang diunggah, Lana membagikan bocoran bahwa album barunya, “Blue Banisters”, dijadwalkan rilis pada 22 Oktober.

Artikel sebelumyaDC Comics dan Naver merilis seri Batman di Webtoon
Artikel berikutnyaSinergi Lintas Nasional-Global, Menteri Johnny: Program DLA Dukung Pengembangan Ekosistem Digital Indonesia