Beranda Trending Lee Jae Hoon dan Goo Kyo Hwan diundang untuk membintangi sebuah film...

Lee Jae Hoon dan Goo Kyo Hwan diundang untuk membintangi sebuah film "Pelarian"

Jakarta (ANTARA) – Pada Kamis, 23 Desember, NAMOO Actors mengumumkan bahwa Lee Jae Hoon dan Goo Kyo Hwan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi film terbaru, The Escape. Kedua aktor tersebut dikabarkan sedang mendiskusikan proposal tersebut.

Mengutip Soompi, Friday, Escape bercerita tentang seorang tentara Korea Utara yang mencoba membelot dari tentara.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Jong Pil, yang sebelumnya menggarap film Samjin Company English Class dan The Sound of a Flower.

Lee Jae Hoon diharapkan memainkan karakter utama, seorang pembelot Korea Utara.

Sebelumnya, di Blue Dragon Film Awards ke-45 yang diadakan bulan lalu, Lee Jae Hoon mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan Goo Kyo Hwan.

Lee Jae Hoon adalah seorang aktor yang telah berakting sejak tahun 2007. Selama karirnya, ia telah membintangi berbagai film seperti Time to Hunt dan The Collectors, serta drama Taxi Driver dan Take to Heaven. …

Sementara itu, Goo Kyo Hwan juga telah membintangi banyak film seperti “Peninsula” dan “Escape from Mogadishu”, serta drama “Kingdom: Ashin of the North” dan “DP”.

Artikel sebelumyaMenteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan: Pendidikan lingkungan terintegrasi ke dalam sekolah dan masyarakat
Artikel berikutnyaBPBD NTT mengimbau para nelayan untuk menjaga kapal agar tetap aman dari kondisi cuaca ekstrem.