Ini adalah impian Anda untuk menjelajahi luas dan panjang negara kita yang beragam, tetapi saldo bank Anda berteriak “TIDAK.” Jangan khawatir; manfaatkan peretasan perjalanan teratas ini untuk bepergian lebih banyak tanpa membakar lubang di saku Anda.

Sering kali, Anda dapat mendengar orang-orang mengeluh, “Saya suka bepergian, tetapi itu tidak murah! Hotel, tur, tiket pesawat, penyewaan mobil, makanan semua biaya banyak uang. Apakah ada jalan lain? ”

Ya, Anda dapat memuaskan semangat perjalanan Anda tanpa melanggar bank. Itu tidak berarti Anda harus backpacking jalan di seluruh negeri dan tinggal di motel suram.

Berikut adalah beberapa hacks perjalanan yang cerdas dan kreatif yang memungkinkan Anda melihat lebih banyak, tanpa harus menghabiskan banyak uang dan mengorbankan kenyamanan.

Mengawasi Transaksi di Boutique Hotels & Resorts
Salah satu cara terbaik untuk tinggal di properti mewah, tanpa membayar banyak uang, adalah mengawasi hotel dan resor butik yang akan datang di tempat tujuan Anda. Karena rantai ini adalah pendatang baru dan ingin membangun basis pelanggan mereka, mereka sering menawarkan kamar dengan harga lebih murah dibandingkan dengan pemain besar di industri perhotelan.

Selain itu, ketika Anda menginap di hotel butik, Anda dapat mengharapkan layanan pelanggan yang dipersonalisasi, gaya arsitektur yang berbeda, dan lebih banyak pengetahuan orang dalam tentang tempat liburan Anda. The Khyber, Gulmarg, The Bungalow di Pantai, Tranquebar, Tamil Nadu, Corinthians Pune, dan Samode Palace, Jaipur, adalah beberapa properti butik yang memberi Anda pengalaman satu-satunya tanpa berat di dompet Anda.

Pesan penerbangan dan akomodasi bersama
Kadang-kadang, situs web perjalanan menawarkan paket liburan yang meliputi tiket penerbangan serta hotel. Ambil mereka secepat yang Anda bisa. Ini karena situs perjalanan memiliki kemitraan eksklusif dengan maskapai dan hotel, sehingga mereka dapat memberi Anda harga terbaik yang tidak tersedia bagi publik.

Nilai total paket ini jauh lebih rendah daripada yang Anda bayar ketika Anda memesan ala-carte. Selain itu, daftar buletin situs perjalanan dan jadilah yang pertama mengetahui paket liburan super hemat ini.

Perjalanan selama waktu Non-Puncak
Yang satu ini tidak usah dikatakan. Bepergian selama musim off membantu Anda mengurangi biaya liburan Anda secara signifikan. Daripada mengajak anak-anak berlibur selama liburan, cobalah menjadwalkan perjalanan selama waktu sekolah. Keuntungan lain dari bepergian di luar musim adalah bahwa Anda mengalami lebih sedikit kerumunan. Jadi Anda tidak perlu membuang waktu liburan berharga Anda dalam antrean.

Gunakan Penerbangan Multi-Kota untuk Melihat lebih banyak Tempat untuk Kurang
Seringkali, wisatawan menganggap bahwa biaya stop-overs lebih banyak, dan mereka memesan penerbangan langsung, non-stop. Itu tidak benar. Bahkan, Anda dapat menemukan tiket penerbangan lebih murah ketika Anda memilih itinerary dengan satu atau lebih persinggahan. Ini memungkinkan Anda dapat menikmati pemandangan kota persinggahan tanpa membayar ekstra untuk tiket pesawat.

Anggaplah Anda terbang dari Delhi ke Ahmedabad. Termasuk persinggahan di Pune memungkinkan Anda meninggalkan bandara, melakukan tur singkat ke tempat-tempat wisata utama di Pune, dan kemudian kembali ke bandara tepat waktu untuk koneksi penerbangan Pune ke Ahmedabad Anda.

Dengan cara ini Anda bisa menjelajahi satu atau lebih tujuan di rute Anda, semua tanpa membayar biaya penerbangan ekstra.

Berpikir di luar kotak
Pernahkah Anda mempertimbangkan mengapa tujuan paling populer datang dengan harga yang curam? Jawaban sederhananya adalah “Setiap turis pergi ke sini selama musim puncak.”

Mencari stasiun bukit ketika Anda menemukan Shimla dan Darjeeling menjadi mahal? Kemudian periksa stasiun bukit yang kurang terkenal seperti Pelling, Kausani, Yercaud, Coonoor, dan lain-lain. Tujuan off-beat bukan bagian dari sirkuit wisata. Ini berarti Anda memanfaatkan harga lebih rendah di seluruh papan termasuk makanan dan akomodasi. Jadi itu menjadi cara yang hebat untuk memiliki liburan yang tak terlupakan tanpa menghabiskan banyak uang.

Ke mana pun Anda bepergian ke India, ada banyak cara untuk menghemat pengeluaran sambil menikmati liburan yang menyenangkan. Murah tidak berarti buruk. Manfaatkan hacks perjalanan cerdas ini untuk mengurangi biaya tanpa mengorbankan tingkat kenyamanan Anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here