jurnalpos
jurnalpos

pengantar

Memulai perusahaan Anda sendiri di UAE tidak perlu sulit, tanyakan saja Virtuzone. Mereka telah membantu orang mewujudkan impian mereka selama bertahun-tahun. Ada 5 aturan keterlibatan untuk mendirikan bisnis di UAE.

Pembentukan Perusahaan di Dubai: Apa yang Harus Anda Ketahui

1) Anda harus memiliki rencana. Rencana tersebut harus dirinci, sebisa mungkin. Aturan ini adalah suatu keharusan jika Anda akan berhasil. Rencana Anda perlu memasukkan semuanya dari sumber daya dan alokasi dana ke bagaimana Anda akan menangani masa-masa sulit. Rencana Anda harus fleksibel, tetapi tidak terlalu fleksibel. Merupakan ide yang bagus untuk merencanakan hal yang tidak diharapkan tetapi tetap mempertahankan tujuan awal Anda.

2) Pembentukan perusahaan di Dubai membutuhkan jaringan. Anda harus keluar dan bertemu orang-orang. Anda harus menjadi duta merek Anda sendiri. Lihatlah Martha Stewart. Tidak peduli seberapa suksesnya dia, dia selalu menemukan pendengar baru. Anda perlu germo diri keluar dengan cara. Temukan pameran dagang terdekat dengan Anda dan daftar. Mulailah berjejaring dengan orang lain begitu Anda masuk.

Terkadang Anda perlu menjadi penggemar terbesar Anda sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan.

3) Anda membutuhkan beberapa mentor dan investor untuk membantu Anda memulai, seperti kami. Perusahaan kami bukan satu-satunya orang yang akan Anda butuhkan di pihak Anda. Anda perlu mempekerjakan orang yang berpikiran sama untuk menjaga perusahaan Anda berjalan. Mempekerjakan orang yang salah akan membuat perusahaan Anda salah jalan.

Sebuah contoh

Seorang penyanyi menyewa seorang manajer karena dia menjanjikan banyak ketenaran dan kekayaan. Apa yang dia tidak tahu adalah dia perlahan mengambil uang darinya, untuk mengisi kantongnya sendiri. Itu adalah contoh bekerja dengan orang yang salah. Dia menetapkan hal yang benar dengan memecatnya dan mempekerjakan seseorang yang ada di sana untuk kepentingan terbaiknya. Itu adalah contoh langkah yang benar.

Terkadang menemukan orang yang tepat untuk bekerja melibatkan proses pemotongan dan pembakaran. Kamu akan sampai di sana. Mungkin butuh beberapa waktu. Tidak semua orang cukup beruntung menemukan orang yang tepat segera.

4) Anda harus menemukan cara untuk tetap di depan keributan. Itu berarti mengantisipasi hal tak terduga dan memfaktorkan itu ke dalam rencana Anda. Anda harus tetap fokus pada hadiah. Tetap fokus pada apa yang ada di depan, termasuk apa trennya. Anda harus tetap di atas tren dan berita terbaru, atau Anda akan tertinggal.

Sebuah contoh

Lihatlah Madonna. Dia adalah merek dan perusahaannya sendiri. Dia adalah ratu pop. Apakah Anda pikir dia sampai di mana dia berada dengan keberuntungan semata? Tidak. Dia bekerja keras untuk mendapatkan kesuksesan yang dimilikinya. Dia selalu mengantisipasi apa yang akan terjadi selanjutnya. Dia selalu tinggal selangkah lebih maju dari para pengkritiknya. Dia adalah wanita yang dibuat sendiri. Ada banyak pemilik bisnis yang dapat belajar banyak dari apa yang telah dia lakukan.

5) Anda perlu menemukan keseimbangan yang sehat antara pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda. Beberapa pemilik bisnis terlibat terlalu cepat. Mereka membakar diri dengan terlalu mudah. Anda perlu mencari cara untuk mematikan bisnis untuk sementara waktu.

Sebuah contoh

Seseorang yang bekerja sendiri tidak dapat menghabiskan 100% waktu mereka untuk bekerja. Mereka harus keluar dan mencari udara segar. Pergi berjalan-jalan atau ke bioskop. Lihat teman-temanmu. Anda tidak dapat menghabiskan hidup Anda untuk pekerjaan Anda atau Anda akan berantakan. Keluarga, teman, dan kesehatan Anda akan mulai menderita. Meluangkan waktu akan membantu Anda menyegarkan energi kreatif Anda. Itu akan menginspirasi Anda untuk berbuat lebih banyak.

Image result for Business the Virtuzone Way

Panggilan untuk bertindak

Apakah Anda pikir Anda siap untuk mengambil langkah selanjutnya? Untuk mengatur konsultasi gratis dengan Virtuzone, silakan hubungi 971-4-457-8200. Salah satu konsultan mereka akan menghubungi Anda kembali dengan semua informasi yang Anda butuhkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here