Beranda Trending Malang Kaya Gila membagikan lebih dari 30 hewan kurban

Malang Kaya Gila membagikan lebih dari 30 hewan kurban

Jakarta (ANTARA) – Gilang Vidya Permana yang akrab disapa Crazy Rich Malang telah mendistribusikan lebih dari 30 hewan kurban pada Idul Adha melalui perusahaannya J99 Corp.

“Idul Fitri masih di tengah pandemi tahun ini, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan berbagi hewan kurban dengan penuh rasa syukur di beberapa wilayah Indonesia,” kata Mirza, CEO J99 Corp. Rabu.

Sebanyak 30 ekor sapi dan tiga ekor kambing kurban dibagikan kepada anak-anak panti, dan masyarakat dibagikan ke beberapa lokasi di enam kota di Indonesia, antara lain Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi, dan Medan.

Penyaluran dilakukan bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid dan komunitas di enam kota di wilayah tersebut.

J99 Corp membeli hewan Kurban dari perusahaan peternakan lokal.

“Kami mengutamakan pembelian hewan kurban dari peternak lokal untuk secara langsung mendongkrak perekonomian masyarakat Indonesia di masa pandemi ini,” kata Mirza.

Komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya bersama dalam melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan, inisiatif CSR akan terus berlanjut.

Mirza berharap Idul Adha menjadi momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa di tahun ini dan J99 Corp dapat terus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

J99 Corp adalah perusahaan milik Gilang Vidya Permana. Banyak bisnis yang disponsori oleh J99 Corp seperti MS Glow, juragan 99 Trans dan lain-lain.

Gilang Vidya Pramana dan istrinya Shandi Purnamasari disebut-sebut sebagai orang Malang yang kaya raya karena kerap menampilkan gaya hidup mewah.

Mereka sering menerbangkan jet pribadi dan berganti pakaian mobil super… Rumah mewahnya di Malang juga kerap menjadi bahan pemberitaan sejumlah fasilitas tak biasa seperti lift, gym, gedung bioskop cinema, kamar mandi luas, kelapangan pakaian penuh barang branded, kolam renang dan mushola.

Bisnis mereka dimulai dengan kesuksesan menjual barang. perawatan kulit yang pada akhirnya mengarah pada penciptaan merek sendiri MS Glow dan penciptaan pabrik kosmetik sendiri.

Artikel sebelumyaBanjir menggenangi beberapa wilayah di Chilachap
Artikel berikutnyaMuhammadiyah mendukung perpanjangan PPKM untuk kepentingan bersama