Pterostilbeneis diidentifikasi sebagai antioksidan yang tersedia dalam daun anggur, anggur, blueberry, dan almond. Obat ini memiliki kesamaan dengan Resveratrol, yang dikenal sebagai hadiah kimia dalam anggur. Pterostilbene secara langsung terhubung untuk meningkatkan kognisi, mengurangi glukosa dan kolesterol dan meningkatkan sensitivitas insulin. Menurut penelitian, obat ini adalah versi yang lebih baik dan lebih efektif dibandingkan dengan Resveratrol karena dapat dengan mudah diserap oleh tubuh. Senyawa ini juga bertindak sebagai salah satu pembela utama organ penting, seperti jantung dan hati. Ini juga membersihkan protein penyok di hati pengguna dan mengurangi kadar gula darah.

Suplemen Pterostilbene juga sangat efektif dalam melawan stres oksidatif dari jantung yang dipandang sebagai alasan utama untuk penyakit jantung. Senyawa ini melindungi arteri dari pengerasan dari waktu ke waktu dan ini menghasilkan sistem kardiovaskular yang berkembang yang tidak memerlukan penurunan seiring bertambahnya usia. Selain itu, ia menghentikan sel-sel kanker dari mendapatkan lebih banyak dan melakukan pekerjaan ini dengan mendorong apoptosis. Dampak anti-inflamasi dari obat ini ternyata bermanfaat untuk jaringan serta organ semua melalui tubuh manusia. Sementara meningkatkan fungsi kognitif, obat ini berfungsi baik sebagai agen anti-inflamasi dan anti-oksidan dan dengan demikian memperbaiki dan mencegah kerusakan sel.

Dosis dan tumpukan yang tepat

Obat ini tidak seharusnya dikonsumsi sendiri. Tetapi ketika Anda melakukannya sendiri, dosis harian yang disarankan adalah 50-250mg. Ada banyak pengguna yang mengalami kesuksesan terbaik ketika membagi dosis reguler menjadi beberapa segmen atau tiga segmen. Obat ini tidak memiliki waktu paruh yang lebih lama dan tetap kuat di tubuh pengguna selama hampir 100 menit. Mayoritas orang mendapatkan dosis obat ini dari satu tumpukan nootropic gabungan dan tumpukan yang populer dapat dibuat dengan menggabungkannya dengan Alpha Brain.

Alpha Brain menggabungkan obat ini dengan banyak suplemen nootropik yang efektif lainnya, seperti L-Tirosin, AC-11, Alpha GPC, dan L-Theanine. Sifat anti-inflamasi plus anti-oksidan dari obat ini dikombinasikan dengan peningkatan kemampuan kognitif kolinergik dan ansiolitik untuk menciptakan memori yang lebih baik, konsentrasi mental yang tajam dan yang paling penting dari semuanya, melindungi struktur otak yang penting agar tidak membusuk. Ketika obat ini diambil dalam kombinasi dengan suplemen lain yang menggantikan pertumbuhan jaringan otak, seperti Choline maka itu berkontribusi terhadap umur panjang yang kuat dan kemampuan beradaptasi di otak.

Membeli obat ini

Ketika Anda memutuskan untuk membeli suplemen Pterostilbene, Anda dapat mengunjungi www.absorbyourhealth.com. Situs ini benar-benar dapat diandalkan dan menawarkan tidak menjual produk asli. Perusahaan ini menggunakan pengiriman cepat dan ada tawaran jaminan uang kembali juga. Bagian terbaiknya adalah situs ini mengirimkan pesanan Anda sepenuhnya gratis bila melebihi jumlah $ 75. Ketika Anda menempatkan pesanan Anda di situs ini, Anda akan mendapatkan pesanan Anda dikirim ke depan pintu Anda dalam waktu 24 jam. Harga perusahaan ini cukup masuk akal yang mengapa setiap orang dapat membeli produk dari situs ini. Anda dapat melakukan pembayaran melalui PayPal, Visa, MasterCard, dan Maestro card.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here