Seiring bertambahnya usia, adalah umum untuk mengalami masalah mobilitas yang mengganggu kemampuan seseorang untuk berkeliling dengan mudah. Untuk beberapa orang dewasa senior, kursi roda adalah cara sementara untuk melindungi kesehatan mereka saat mereka pulih dari cedera. Namun, senior lainnya mungkin memerlukan kursi roda secara permanen jika mereka mengalami penyakit atau cedera yang berdampak serius pada kemampuan mereka untuk berjalan dengan selamat sendiri. Bagaimanapun juga, penting bagi Anda untuk melakukan bagian Anda untuk membantu mereka menyesuaikan diri dengan rangkaian roda baru mereka dengan menggunakan ketiga strategi ini.

Rencanakan Acara Dengan Kursi Roda di Pikiran

Pada awalnya, belajar cara manuver di depan umum di kursi roda bisa membuat frustrasi. Untungnya, pengemudi di transportasi kursi roda Savannah, GA keluarga menggunakan yang besar di selalu parkir di dekat landai dan area lain yang dapat diakses oleh orang-orang dengan kursi roda. Ini juga merupakan ide yang bagus untuk menjangkau tempat-tempat baru Anda sendiri terlebih dahulu sehingga Anda dapat membantu orang yang Anda cintai menemukan rute terbaik saat mereka menyesuaikan diri dengan kursi baru mereka. Meskipun sebagian besar pusat medis dan area perbelanjaan dapat diakses kursi roda, Anda mungkin perlu memeriksa bangunan lama yang mungkin dibebaskan dari undang-undang kecacatan karena status historisnya. Mengetahui apakah ada alternatif untuk tangga membantu Anda merencanakan tamasya agar tidak membuat frustrasi.

Buat Rencana Lantai Yang Jelas Di Rumah Mereka

Kursi roda memang membutuhkan ruang untuk berkeliling dengan mudah, dan banyak manula memiliki rumah yang penuh perabot dan pernak-pernik yang menghalangi jalan. Hilangkan karpet apa pun di jalan setapak yang bisa menjadi tantangan untuk membuat roda meluncur dengan lancar. Kemudian, susun kembali perabotan agar orang yang Anda cintai dapat dengan mudah dapatkan dari satu kamar ke kamar lain. Hal ini juga berguna untuk memindahkan barang-barang yang sering digunakan seperti piring dan cangkir ke rak yang lebih rendah yang dapat dijangkau oleh kekasih senior Anda dari posisi duduk.

Bantu Mereka Menghadiri Janji Medis Mereka

Ketika orang yang Anda cintai pertama kali mendapatkan kursi roda mereka, salah satu kekhawatiran terbesar mereka adalah mereka mungkin tidak dapat mengemudi lagi. Adalah hal umum untuk membutuhkan waktu untuk membeli atau memodifikasi kendaraan Anda agar dapat diakses kursi roda, dan beberapa manula memutuskan untuk tidak mengemudi sepenuhnya setelah perubahan medis besar. Untuk alasan ini, Anda harus membantu mereka mendapatkan janji medis mereka dengan transportasi kursi roda Savannah, GA keluarga dapat mengandalkan untuk selalu tepat waktu.

Beberapa bulan pertama setelah mendapatkan kursi roda bisa penuh tantangan, tetapi Anda dapat melakukan bagian Anda untuk mengubah akomodasi baru orang terkasih Anda menjadi peluang bagi mereka untuk merasa didukung. Dengan melakukan perencanaan yang matang, Anda dapat memastikan bahwa orang yang Anda cintai mampu menyesuaikan diri dengan penggunaan kursi roda mereka baik di dalam maupun di luar rumah mereka.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here