jurnalpos
jurnalpos

Dapat diperdebatkan bahwa mendapatkan pameran yang cukup besar membuatnya menjadi tempat yang penting adalah berpotensi sangat bermanfaat, tetapi ada banyak jebakan utama untuk mencegah di sini adalah beberapa bidang utama yang harus diperlihatkan oleh gerai pameran raksasa untuk dapat memastikan pembelian besar Anda tempat pameran utama mengurus.

Kesalahan pertama adalah memilih kedudukan yang cukup besar tanpa fungsi nyata untuk ruang yang telah Anda pesan sebelumnya. Meskipun mendapatkan stan besar menyatakan sesuatu tentang kemakmuran logo Anda dan seberapa besar tunjangan keuangan Anda – yang merupakan faktor yang sangat positif – semua ruang ini tidak ada artinya jika Anda tidak memanfaatkan sepenuhnya.

Pada setiap pekan perdagangan, Anda akan dapat menempatkan perusahaan yang cukup besar dengan memiliki ruang yang sangat besar, namun hanya dengan beberapa perwakilan dari organisasi yang berkeliaran di dalamnya. Manfaatkan sepenuhnya area yang Anda rekrut untuk menghasilkan fokus yang menarik untuk seluruh acara. Lengkapi stan Anda dengan perangkat yang menarik, aktivitas atau pembicaraan tuan rumah, atau lebih tepatnya membagikan barang gratis kepada pengunjung.

Jika Anda tertarik untuk menempati posisi utama dalam pameran tetapi tidak yakin bagaimana menangani rumah Anda, berunding dengan pembangun pameran Anda, karena mereka akan memiliki banyak saran tentang cara terbaik untuk memanfaatkan anggaran besar Anda dan efektif merek untuk menciptakan efek nyata pada audiens Anda.

Image result for Giant Exhibition Stand

Masalah berikut ini yang biasa terjadi dengan stan pameran besar – yang terkait dengan hati-hati menggunakan poin pertama – adalah mereka bisa lebih sulit untuk berinteraksi dengan orang-orang di karena massa ruang yang diberikan kepada audiens Anda.

Lebih konkritnya, mungkin terlalu banyak untuk masuk ke ruang yang jelas di mana ada berbagai perwakilan perusahaan yang berdiri menunggu untuk ‘menerkam’. Karena itu, berikan beberapa struktur untuk desain stand Anda untuk memastikan bahwa klien tertarik tanpa merasa takut dengan ruang terbuka yang cukup besar.

Hal yang baik adalah Anda memiliki banyak ruang untuk dimanfaatkan, Anda dapat menarik perhatian pelanggan dalam berbagai cara, dengan mengembangkan jalan kecil menggunakan simbol contoh, atau mendapatkan beberapa bagian ke dalamnya. memberikan sesuatu yang menarik kepada individu yang berkunjung. Berbicaralah dengan kontraktor pameran Anda mengenai opsi tata letak yang Anda miliki untuk Anda.

Kesalahan besar berikut yang disebut merek besar pada pameran adalah mereka bergantung pada kekuatan citra perusahaan mereka yang kuat untuk menyelesaikan semuanya atas nama mereka. Seperti yang disebutkan di atas, tempat yang cukup besar mengatakan sesuatu tentang kesuksesan perusahaan Anda, tetapi itu tidak berarti bahwa pembaca akan membantu Anda membeli dari Anda jika Anda tidak mengembangkan hubungan Anda bersama.

Hadiah gratis dan melihat pratinjau produk terbaru Anda pasti akan membuat pengunjung terlibat dan memanfaatkan sepenuhnya rumah Anda, tetapi ini tidak cukup untuk membantu Anda mendapatkan roi nyata. Untuk menyelesaikannya, Anda harus menyiapkan sistem tindak lanjut yang dipikirkan dengan matang untuk setiap individu yang mengunjungi stan atau stan Anda.

Contoh yang bagus untuk hal ini adalah meminta orang untuk memberikan alamat email untuk setiap tawaran gratis, atau meminta tweet dari foto yang diambil di stan foto di dalam stan Anda. Anda juga dapat membuat orang-orang mendaftar untuk kampanye iklan e-mail yang Anda jalankan.

Ini hanyalah beberapa dari kesalahan besar bahwa individu dengan pameran besar berdiri – dan anggaran untuk melengkapi – dapat membuat pameran dagang dan pameran. Pastikan untuk menandingi ini, dengan mengandalkan rekomendasi pembuat pameran berkualitas baik, dan Anda yakin untuk menghindari jebakan umum ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here