Setiap negara bagian memiliki undang-undang mereka sendiri yang mengatur pengawasan karyawan atau rekaman audio di tempat kerja. Banyak perusahaan dalam beberapa tahun terakhir beralih ke sistem pengawasan untuk melindungi properti dan keuntungan mereka. Sebagai aturan umum, jika alasan untuk memasang alat perekam di kantor atau tempat kerja adalah untuk alasan yang sah, area tersebut adalah area publik dan bukan tempat pribadi seperti toilet dan jika semua karyawan sadar bahwa mereka sedang difilmkan di area ini, ini dianggap legal di sebagian besar negara bagian.

Sebuah survei pemantauan dan pengawasan elektronik yang disponsori oleh American Management Association dan The ePolicy Institute mengungkapkan bahwa 48 persen perusahaan yang disurvei telah menggunakan sistem pengawasan video untuk mencegah pencurian dan sabotase dan 7 persen menggunakan pengawasan untuk memantau produktivitas karyawan. Hampir semua pemberi kerja menjawab bahwa mereka menginformasikan kepada karyawan tentang penggunaan pengawasan sebagai alat anti pencurian (78 persen) dan sebagai pemantauan produktivitas (89 persen).

Setiap bisnis akan memiliki kebutuhan mereka sendiri dan berikut ini adalah beberapa alasan perusahaan memasang kamera pengintai:

Memantau Masuk dan Keluar
Memantau Register Kas dan Tempat Penjualan
Pencurian Deter
Tingkatkan Produktivitas Via Umpan Balik Dari Pemantauan
Menjaga Lintasan Inventaris
Bagaimana Saya Tahu Kamera Mana Yang Terbaik?
Pemilik bisnis mengatakan pemasangan kamera di kantor mereka dan tempat kerja umum memiliki hasil positif dalam retensi aset dan produktivitas kerja. Langkah pertama dalam menentukan jenis sistem apa yang Anda butuhkan adalah menentukan kebutuhan untuk memasang kamera keamanan. Apa pun alasan bisnis Anda untuk memasang kamera keamanan, ini dapat membantu menentukan sistem kamera terbaik untuk kebutuhan Anda.

Salah satu pertanyaan pertama yang mungkin Anda miliki sebelum membeli sistem adalah apakah Anda ingin pemantauannya menjadi diam-diam atau hadir sebagai pencegah. Faktor penentu lainnya termasuk pertanyaan seperti seberapa besar area yang akan dibahas, jenis kegunaan apa yang Anda cari, apakah kamera akan diperbaiki dalam satu posisi atau apakah Anda ingin kemampuan memindahkannya ketika Anda ingin melihat-lihat di daerah sekitarnya?

Sistem pengawasan telah menjadi canggih dan ringkas hingga menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai antarmuka Anda dan sistem dapat dihubungkan ke sistem Wi-Fi Anda, menyampaikan rekaman langsung ke ponsel, komputer, televisi, atau perangkat lain. Kebutuhan sistem besar, rumit dan stasioner hilang.

Tidak semua kamera dan sistemnya sama dan hanya terbaik bergantung pada kebutuhan Anda. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli sistem kamera Anda:

Stationary atau PTZ (pan, tilt, dan zoom)
Pencahayaan dan Visibilitas
Kejelasan dan Detail
Penempatan
Waktu retensi
Area Cakupan
Biaya
Kamera Kantor Terbaik Tahun 2018
Berikut ini adalah beberapa kamera keamanan yang berbeda yang telah ditinjau oleh industri teknologi sebagai yang terbaik, paling dapat diandalkan, dan paling terjangkau di kelas mereka untuk pemilik bisnis di 2018:

Netgear Arlo
Logi Circle
Hikvision Ezviz Mini Plus
D-Link Wide Eye
Samsung Smartcam
Pemantauan yang bijaksana dapat mengarah pada kemungkinan masalah hukum jika tidak berhati-hati mematuhi hukum negara bagian. Pemantauan yang terlihat dapat mencegah aktivitas yang tidak diinginkan dan hilangnya aset. Baik Anda memasang untuk retensi aset, kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan atau deterrant untuk pelecehan, ketahui hukum negara Anda, kebijakan perusahaan, dan hak karyawan sebagai panduan untuk membeli, penempatan, dan penggunaan kamera pengawas.

Dalam Pew Research Poll baru-baru ini, meskipun orang Amerika paling tidak menerima pemantauan orang lain, 54 persen orang Amerika mengatakan mereka menemukan itu dapat diterima untuk memantau karyawan di kantor dan lingkungan tempat kerja. Penggunaan kamera kantor menjadi lebih umum dan semakin banyak pengalaman di tempat kerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here