Misalkan Anda akan bergabung dengan perusahaan baru, dan sebagai bagian dari prosedur reguler Anda diminta untuk mengambil bagian dalam tes narkoba. Atau, Anda mungkin berpartisipasi dalam acara atletik, dan pihak berwenang telah meminta sampel urin Anda untuk menguji obat dan zat terlarang. Pada dasarnya, tes narkoba ini memeriksa zat-zat berikut dalam sampel urin atau rambut Anda –

Ganja
Amfetamin
Kokain
Phencyclidine
Opiat
Jadi, jika Anda menggunakan salah satu obat ini, kemungkinan besar Anda akan gagal dalam tes. Jadi bagaimana cara lulus tes narkoba? Apakah ada jalan lain? Iya nih! Meskipun cara terbaik untuk lulus tes narkoba adalah pantang total, Anda masih bisa bekerja di sekitar Anda, dan lulus ujian. Kami akan memberi tahu Anda caranya.

Minum banyak cairan

Sebagian besar obat diekskresikan melalui urin. Itulah mengapa Anda perlu minum banyak cairan dan pipis sebanyak yang Anda bisa sebelum tampil untuk tes. Ini akan memungkinkan tubuh Anda untuk mengeluarkan sebagian besar obat melalui urin. Selanjutnya, Anda dapat mengambil diuretik seperti kopi atau jus cranberry untuk mempercepat keseluruhan proses. Demikian pula, ada beberapa resep diuretik yang tersedia juga, tetapi beberapa dari mereka mungkin muncul selama pengujian dan akan membuatnya tidak valid. Selain itu, Anda perlu memastikan warna urin Anda “berwarna kekuning-kuningan,” jika tidak Anda mungkin diminta untuk muncul untuk tes lagi. Minum terlalu banyak air bisa menghilangkan warna kuning dari urin Anda. Jangan khawatir! Vitamin B akan menyelamatkan Anda dari rasa malu dengan mengembalikan warna kuning urin Anda.

Berikan daftar obat resep Anda

Selanjutnya, Anda harus memberikan daftar obat-obatan yang Anda bawa beserta resepnya kepada otoritas yang relevan. Mereka akan memeriksanya dan memastikan tidak ada yang mengganggu tes narkoba Anda. Jika ada, mereka akan meminta Anda untuk menghentikan obat itu dan muncul untuk tes di kemudian hari.

Agen masking khusus

Ada agen masking khusus yang tersedia untuk sebagian besar obat. Sebagai contoh, penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi 4-6 tablet aspirin sebelum muncul untuk tes meningkatkan kemungkinan Anda menguji negatif untuk ganja. Selain itu, Zinc bisa sulit untuk dilacak kembali ke dalam urin, dan mengambil beberapa suplemen yang mengarah ke tes mungkin terbukti menjadi deal breaker dalam banyak kasus.

Produk khusus

Ada banyak toko online yang menjual tablet, bubuk, dan diuretik yang akan membantu tubuh Anda membersihkan obat-obatan itu dengan cepat dan efisien. Meskipun tidak semua perusahaan tersebut kredibel, beberapa dari mereka dalam bisnis untuk waktu yang lama dan memiliki berbagai macam produk dalam repositori mereka.

1 COMMENT

  1. I am no longer sure the place you’re getting your info, however great topic. I needs to spend a while learning much more or understanding more. Thanks for great info I was in search of this info for my mission.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here