jurnalpos
jurnalpos

Arsitek freelance pada dasarnya melakukan segala hal yang dapat dilakukan oleh para arsitek. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa arsitek freelance bersifat otonom dan tidak bekerja di bawah perusahaan mana pun. Dengan demikian, arsitek freelance dapat mengambil pekerjaan seperti terlibat dalam arsitektur lansekap, situs perencanaan, menghasilkan desain dan rencana bangunan, menyusun rencana dan konsultasi. Tugas lain dari arsitek freelance seperti Dan Ludolph termasuk penilaian calon situs sebagai bagian dari studi kepraktisan dan perakitan tim konstruksi atas nama pelanggan.

Salah satu peran arsitek freelance adalah bekerja dengan pelanggan untuk membantu pelanggan seperti itu dalam membangun proyek. Paling sering, pelanggan tidak memiliki desain yang pasti dalam pikiran dan meninggalkan tugas itu kepada arsitek, dalam hal ini arsitek akan membangun konsep untuk bangunan, yang akan berfungsi sebagai skema yang dapat diterima pelanggan, menolak atau meminta praktis. modifikasi. Umumnya, arsitek akan menyusun skema yang menggambarkan atribut yang berbeda dari bangunan, atau arsitek mungkin menggunakan teknologi realitas visual untuk memberikan pelanggan pandangan yang lebih pragmatis dari bangunan yang diusulkan, termasuk virtual walk-through yang akan menjangkau seluruh bangunan. Metode semacam ini sangat dicari karena fakta bahwa itu memungkinkan untuk modifikasi yang lebih sederhana daripada penggunaan prototipe material.

Tugas lain dari arsitek freelance seperti Dan Ludolph adalah melakukan evaluasi luas dari situs yang diusulkan atas nama pelanggan. Kadang-kadang, arsitek freelance bahkan mungkin menawarkan beberapa bentuk input dalam pemilihan lokasi yang cocok untuk proyek konstruksi. Bagian dari penilaian ini akan mencakup pencapaian proyek yang diusulkan di situs, yang berarti kemungkinan secara efektif dan aman mendirikan proyek yang diusulkan di situs setelah pertimbangan seperti keselamatan, membangun kode dan dampak lingkungan. Sesekali, arsitek freelance akan menyediakan semacam penasihat atau konsultan kepada pelanggan dalam hal undang-undang bangunan yang bersangkutan dan pertanyaan lain yang mungkin dimiliki pelanggan mengenai proyek konstruksi.

Untuk menemukan pekerjaan freelance, Anda dapat mengiklankan diri Anda secara langsung, meskipun situs web pribadi, surat kabar atau Craiglist. Namun, ada banyak situs online, seperti ifreelance.com dan Gofreelance.com yang mencantumkan direktori arsitek freelance. Anda dapat memposting profil Anda untuk diakses oleh individu dalam persyaratan layanan Anda. Situs seperti ifreelance.com mendaftarkan proyek arsitektur yang menunggu tawaran. Lister menjelaskan apa yang mereka coba bangun, bersama dengan spesifikasi persyaratan arsitektur mereka. Anda dapat merespons dengan ide, resume, dan tawaran Anda.

Arsitek freelance mungkin juga terbatas untuk tidak hanya mendesain bangunan, tetapi untuk melaksanakan fungsi lain dalam hal proyek konstruksi. Ini mungkin termasuk sumber untuk atau menyusun tim konstruksi, termasuk manajer konstruksi, pembangun, insinyur dan profesional bangunan lainnya. Mungkin tanggung jawab arsitek untuk menangani administrasi proyek mulai dari tahap desain hingga konstruksi akhir.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here