Stereotip negatif, rumor, dan artikel internet dapat menipu Anda jika Anda membiarkannya. Namun, sahabat Anda mungkin menjadi pengacara Anda ketika datang untuk mengakhiri kesengsaraan memulihkan keuangan dari kecelakaan mobil.

Di bawah ini adalah 7 alasan utama Anda harus menggunakan jasa pengacara yang baik setelah mengalami kecelakaan motor.

1. Biaya Biaya Pengacara Kurang Dari Beban Medis
Biaya untuk menyewa pengacara dapat dikenakan per jam atau persentase dari jumlah penyelesaian akhir untuk kasus Anda. Pada pandangan pertama, ini mungkin terdengar mahal, tetapi jauh lebih sedikit daripada tagihan medis. Misalkan pengacara kecelakaan mobil Anda mengenakan biaya $ 200 per jam dan kasus Anda hanya membutuhkan 5 jam waktu mereka. Tagihan untuk 5 jam itu adalah $ 1.000. Menurut National Institute of Health, biaya rata-rata untuk satu perjalanan ke ruang gawat darurat adalah $ 1.200 per orang. Selain itu, itu tidak termasuk obat-obatan, ambulans, atau perawatan jangka panjang untuk pemulihan sesudahnya. Itu berarti Anda masih akan menghemat uang untuk biaya pengacara yang baik.

2. Pengacara Melawan Perusahaan Asuransi Untuk Anda
Jika Anda tidak bersalah atas kecelakaan itu, perusahaan asuransi orang lain harus mengambil biaya tagihan medis Anda. Kadang-kadang penyedia asuransi berusaha untuk pergi dengan mengatakan tidak ada bukti tanggung jawab yang cukup. Seorang pengacara kecelakaan mobil yang baik akan membuktikan di luar bayangan keraguan bahwa Anda tidak bersalah sehingga Anda dapat dikompensasikan.

3. Minimalkan Kewajiban Anda Dengan Mempekerjakan Seorang Pengacara
Semua orang membuat kesalahan. Kendaraan Anda mungkin memiliki lampu rem yang rusak dan itu menyebabkan seseorang memukul Anda dari belakang. Jika orang lain mabuk atau ngebut, maka lampu rem yang rusak tidak akan mencegah Anda memulihkan biaya kerusakan. Pengacara menyortir semua hal khusus dari kasus Anda dan menentukan kerugian maksimum untuk klaim Anda.

4. Anda Mungkin Tidak Siap Untuk Menangani Kasus Anda Sendiri
Anda akan membutuhkan waktu untuk pulih secara fisik maupun emosional setelah Anda atau orang yang Anda cintai mengalami kecelakaan mobil yang serius. Masalahnya adalah sistem hukum, dan perusahaan asuransi tidak akan menunggu sampai Anda pulih.

Ada garis waktu khusus dimana klaim asuransi dan tindakan hukum dapat dimulai. Dengan bantuan seorang pengacara kecelakaan mobil, Anda dijamin memiliki cukup waktu untuk memulihkan diri mengetahui bahwa semua dokumen yang diperlukan selesai tepat waktu.

5. Tahu Kapan Saatnya Untuk Menetap
Seringkali, pihak-pihak yang terlibat dalam suatu kasus berusaha menghindari biaya pergi ke pengadilan dengan menawarkan penyelesaian moneter di luar pengadilan. Pengacara kecelakaan berpengalaman memahami apa istilah yang adil dan akan menyarankan Anda ketika tawaran penyelesaian adalah wajar atau kurang dari yang Anda layak dapatkan.

6. Anda Hanya Dapat Menuntut Satu Kali
Anda mungkin tergoda untuk mewakili diri sendiri di pengadilan jika kasus Anda tampak sederhana dan mudah dimenangkan. Namun hanya satu kesalahan, seperti mengajukan klaim yang salah atau memberikan informasi yang salah dan Anda bisa kehilangan gugatan. Jika itu terjadi, Anda akan diblokir dari gugatan lain dan kompensasi finansial apa pun akan hilang.

7. Pengacara Kecelakaan Mobil Berada Di Sisi Anda
Pengacara Anda akan melakukan apa saja untuk menang di pengadilan. Anda dapat meyakini hal itu karena itu adalah kewajiban etis mereka. Mereka akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat ketika mereka berjuang untuk kompensasi yang adil Anda.

1 COMMENT

  1. You really make it appear so easy together with your presentation but I find this matter to be really one thing that I feel I might never understand. It seems too complicated and extremely broad for me. I am looking ahead on your next post, I will try to get the cling of it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here