jurnalpos
jurnalpos

Hands down, bukan rahasia bahwa perdagangan adalah salah satu profesi paling menegangkan di luar sana. Dengan harga yang selalu berubah, itu selalu bergerak, dan mengambil segalanya – semua informasi itu sekaligus bisa luar biasa.

 

Stresor yang paling umum dari pedagang:

Risiko kegagalan: Akan ada harga tertinggi, dan akan ada posisi terendah. Tentu, membuat panggilan yang tepat di perdagangan mungkin adalah salah satu perasaan terbesar di dunia. Namun, sisi negatif dari pekerjaan adalah potensi kerugian yang diakibatkan oleh kegagalan. Setiap keputusan penting, dan satu gerakan yang salah dapat menyebabkan konsekuensi yang berat.

Ketidakpastian: Setiap pedagang tahu bahwa pasar dapat dengan cepat membanjiri mereka jika mereka tidak tetap berada di kaki mereka. Mereka harus menghadapi risiko setiap hari, tidak tahu apa yang bisa terjadi hari itu. Semuanya bisa berubah dalam hitungan detik.

 

Harapan yang belum terpenuhi: Akan selalu ada sasaran yang Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri, namun masalahnya adalah pasar tidak akan berlari ke arah yang Anda inginkan. Akan selalu ada pasar yang tak terelakkan tidak peduli apa pun.

Berikut adalah beberapa kiat efektif mengatasi secara mental dengan tekanan perdagangan harian.

Berolahraga secara teratur

Olahraga teratur memastikan bahwa Anda mengatur stres pada tingkat yang dapat diatur, serta memastikan bahwa Anda berada pada kondisi fisik puncak Anda. Selain itu, membuat pikiran tetap fokus dan tajam, cukup untuk mengikuti tuntutan perdagangan harian. Selain itu, ini adalah saluran keluar yang sangat baik untuk stres, dan karena olahraga itu sendiri menghasilkan banyak hormon rasa-baik.

 

Fokus pada hal-hal yang dapat Anda kendalikan

Fokus pada hal-hal yang dapat Anda kendalikan dan lepaskan dari hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan. Salah satu rahasia perdagangan yang terpelihara dengan baik adalah belajar menerima bahwa akan ada hal-hal yang akan selalu berada di luar kendali Anda. Sebaliknya, fokuslah pada saat sekarang – lakukan yang terbaik dan temukan yang terbaik. Hindari stres dengan terus-menerus khawatir, dan belajar untuk melepaskan hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan.

Memiliki keseimbangan kerja / hidup yang sehat

Peluang adalah jika Anda semua tentang pekerjaan Anda dan mengabaikan semua aspek penting lainnya dalam hidup Anda, hubungan Anda, gairah Anda yang lain, Anda akan berakhir lelah dan terlalu banyak bekerja. Jangan biarkan itu benar-benar mendominasi hidup Anda. Tetapkan beberapa jam setiap hari di mana Anda tidak mendiskusikan atau memikirkan tentang pekerjaan. Jika tidak, ini akan dengan cepat meningkat menjadi luka bakar, dan akan lebih sulit bagi Anda untuk kembali ke jalurnya. Tetapkan batasan yang sehat antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

 

Luangkan waktu untuk bersantai.

Luangkan waktu untuk melepaskan sejenak dari tanggung jawab pekerjaan harian Anda dan bernapaslah. Bahkan, belajar untuk memutuskan dari waktu ke waktu dari kekhawatiran Anda tidak kontraproduktif. Entah itu melakukan bentuk mediasi apa pun, melakukan gairah Anda, menyelesaikan buku yang selalu ingin Anda baca – memberi Anda perspektif baru, saat Anda kembali setiap kali diisi ulang dan santai.

 

The Takeaway

Mengatasi stres dan perjuangan sehari-hari dalam perdagangan harian bisa sangat besar. Namun, dengan mengikuti kiat-kiat ini, Anda dapat mengelola stresor kehidupan ini dengan lebih baik, saat Anda belajar menguasai diri sendiri, dan selalu berada pada kinerja puncak Anda. Selain itu, jika Anda baru-baru ini menderita cedera pribadi di tempat kerja, yang terbaik adalah mencari pengacara hukum dari pengacara cedera pribadi untuk mengetahui hak-hak Anda serta mendapatkan pembayaran maksimum untuk klaim asuransi cedera pribadi Anda.

Ashley Thompson

Ashley Thompson berusaha memastikan hasratnya untuk membaca tentang hukum tercermin melalui berbagai potongan yang dia tulis. Dia berharap dapat menerapkan studinya selama bertahun-tahun untuk membantu menjelaskan masalah hukum kepada publik. Ashley suka memasak dan sering memasak untuk keluarganya selama akhir pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here