jurnalpos
jurnalpos

Apakah Anda seorang pengusaha yang baru saja memulai kampanye bisnisnya atau penjual online atau pemasar yang mencari cara untuk meningkatkan kampanye pemasarannya, mempromosikan bisnis Anda di media sosial jelas merupakan pilihan yang bagus. Tidak hanya membantu Anda dalam membangun otoritas merek Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menemukan target audiens Anda dan mengembangkan komunitas pengguna Anda. Selain itu, pemilik bisnis e-commerce dapat memenuhi kebutuhan pemasaran terbesar mereka melalui media sosial dan itu mengarahkan lalu lintas ke etalase mereka.

Dengan itu dikatakan, lihatlah taktik yang berbeda di mana Anda dapat meningkatkan keterlibatan pengguna Anda di media sosial dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda:

Pertahankan Konsistensi dalam Berbagi Tulisan Anda

Ketika datang untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas melalui pemasaran media sosial, sangat penting untuk memposting konten secara sering. Anda tidak bisa hanya memikirkan pertunangan dengan hanya memposting konten satu atau dua kali dalam seminggu. Pastikan Anda menjaga konsistensi dalam pemasaran konten Anda di berbagai saluran media sosial Anda. Kunci untuk pemasaran yang sukses pada platform media sosial adalah memposting konten reguler menjaga waktu dan frekuensi posting dalam pikiran. Misalnya, pemasaran Instagram yang sukses membutuhkan posting gambar dan video secara rutin untuk memasok pengikut Anda dengan informasi yang berkaitan dengan produk dan layanan Anda.

Kirim Konten Unik

Saat membuat posting di Instagram, Facebook, Twitter dan saluran media sosial lainnya, pastikan konten Anda bermanfaat bagi konsumen Anda dan menarik di alam. Ini tidak berarti bahwa Anda harus selalu mengguncang pikiran kreatif Anda untuk membuat posting di media sosial, karena orang lebih suka melihat konten yang lebih manusiawi dan memiliki sentuhan pribadi. Misalnya, Anda dapat menggunakan kisah Instagram dan berbagi gambar di balik layar dari merek Anda. Bagikan pengalaman bisnis harian Anda dan kiat bermanfaat untuk meningkatkan keterlibatan pengguna di pos Anda. Untuk meningkatkan pengikut Anda di platform media sosial seperti Instagram, Anda dapat mengambil bantuan situs web online seperti Gramista.

Lebih Fokus pada Konten Visual

Konten visual semakin populer di saluran media sosial dan dapat dimanfaatkan oleh bisnis terlepas dari ukuran dan nilainya. Menurut survei baru-baru ini, disimpulkan bahwa visual membantu membangun 40 persen keterlibatan pengguna di berbagai platform media sosial. Jika Anda ingin menonjol dalam industri Anda melalui pemasaran media sosial Anda, pastikan bahwa Anda memposting gambar yang menarik dan berkualitas tinggi.

Terlibat dengan Pengikut Anda

Media sosial adalah platform ideal untuk membangun hubungan dengan klien dan pelanggan. Namun, ini hanya mungkin ketika Anda berinteraksi dengan baik dengan pelanggan dan pengikut Anda setelah memposting konten Anda. Balas pertanyaan dan umpan balik yang ditulis orang di bagian komentar dari posting media sosial Anda. Tunjukkan penghargaan Anda kepada pelanggan Anda dan ambil bagian aktif dalam diskusi.

Pikiran Penutup

Pemasaran media sosial adalah alat yang hebat untuk menarik lalu lintas ke situs web bisnis e-commerce Anda. Bagian terbaiknya adalah cukup hemat biaya dan meningkatkan laju lalu lintas web yang masuk dalam waktu singkat.

Penulis Bio – Neville Williams adalah seorang profesional SEO yang berkecimpung dalam industri ini selama bertahun-tahun. Dia juga mengelola blognya sendiri dan meninjau layanan situs web seperti Gramista yang membantu dalam meningkatkan pemasaran Instagram untuk bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here