5-HTP, juga dikenal sebagai 5-hydroxytryptophan, adalah bentuk asam amino yang dihasilkan dari I-triptofan, asam amino diet. Serotonin neurotransmitter dihasilkan karena konversi 5-HTP, yang merupakan pengatur suasana hati dan juga diubah menjadi melatonin, hormon yang merangsang tidur.

Anda juga dapat mensintesis 5-HTP di laboratorium dengan mengekstrak mereka dari biji tanaman Griffonia simplicifolia.

Apa yang Anda ketahui tentang depresi?

Depresi adalah suatu kondisi ketika Anda terus-menerus merasakan kehilangan minat dan kesedihan. Depresi juga dikenal sebagai depresi klinis dan gangguan depresi mayor. Afeksi depresi adalah cara Anda merasakan, bertingkah laku, dan berpikir dan pada akhirnya mengarah ke berbagai masalah fisik dan emosional. Kesulitan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari dan kecenderungan bunuh diri adalah gejala utama depresi, tetapi ada banyak gejala lain yang muncul ketika seseorang depresi. Beberapa gejala mungkin muncul hampir sepanjang hari atau hampir setiap hari.

Masalahnya adalah depresi bukan hanya sakit kepala yang akan hilang sekarang atau keesokan paginya, itu membutuhkan perawatan dan perawatan jangka panjang. Tidak perlu menjadi depresi, konseling medis dan psikologis hari ini membantu Anda untuk keluar darinya.

Bagaimana 5-HTP membantu?

Makanan yang mengandung I-tryptophan dapat dikonsumsi untuk mendapatkan 5-HTP tetapi mengubahnya menjadi -HTP dan kemudian serotonin hanya dapat dilakukan oleh enzim yang dikenal sebagai hidroksilase triptofan. Tetapi karena kekurangan vitamin B6, resistensi insulin, kekurangan magnesium, stres, dan banyak faktor lain yang dibuat menyebabkan lebih rendah jumlah hidroksilase triptofan. Oleh karena itu, jika Anda dapat menggunakan suplemen 5-HTP, I-triptofan kemudian tidak perlu dikonversi ke 5-HTP, dan ketersediaan hasil 5-HTP dalam konversi serotonin.

Efektivitas

Uji klinis membuktikan bahwa 5-HTP efektif untuk pengobatan depresi. Ini dapat digunakan secara independen, dan itu juga dapat digunakan bersama dengan antidepresan yang ditentukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here