jurnalpos
jurnalpos

Menjadi seseorang seperti Peter Loftin selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan dan percayalah bahwa tingkat kenyamanannya sangat tinggi di sini. Sebagai permulaan, mereka memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dari kehidupan mereka. Tidak ada wilayah abu-abu dalam hidup mereka. Tujuan mereka sangat jelas sejauh mereka sendiri peduli dan mereka selamanya mengejar mereka sampai tujuan tersebut tercapai. Begitu tujuan sudah keluar dari jalan, saatnya untuk menendang kembali sedikit, bersantai, mengambil stok, dan kemudian membuat gol baru. Proses ini terus berulang hingga mereka tidak dapat melakukannya lagi.

Hal dengan orang biasa, yang belum mencapai sukses, tidak pernah melakukannya, atau tidak akan pernah cukup baik untuk melakukannya, adalah bahwa dia tidak memiliki kejelasan ini. Mereka tidak pernah tahu apa yang mereka inginkan dari kehidupan mereka dan karena itu tidak pernah didorong cukup untuk terus maju dan mencapainya. Kapanpun, pada kenyataannya, Anda menanyakan kepada mereka pertanyaan seperti itu mereka benar-benar bingung oleh mereka karena mereka tidak memiliki jawaban seperti itu.

Peran kemampuan dalam hal ini

Hal dengan orang-orang seperti Peter Loftin adalah kemampuan yang memainkan peran utama dalam kekuasaan mereka dalam kehidupan. Mereka tahu bahwa untuk mendapatkan tempat yang mereka inginkan dalam hidup mereka harus terlebih dahulu menjadi lebih baik. Ini setidaknya akan memungkinkan mereka untuk mengatasinya. Mereka tahu bahwa mereka harus mendapatkan keterampilan dan kemampuan dan itu juga dalam waktu singkat. Mereka tahu betul bahwa dunia adalah tempat yang tak kenal ampun dan jika mereka tidak berkembang mereka akan tertinggal jauh di belakang dalam perlombaan tikus. Mereka biasanya melihat periode lima tahun untuk menambah daftar kompetensi mereka.

Pentingnya kejujuran

Lebih penting daripada orang lain seperti Peter Loftin jujur. Mereka tahu bahwa mereka harus benar, jika tidak ada orang lain setidaknya untuk dirinya sendiri. Mereka harus dapat menilai diri mereka dengan sempurna. Ini penting karena berdasarkan penilaian seperti ini bahwa mereka mengambil beberapa langkah berikutnya dalam hidup mereka. Orang-orang yang tidak pernah mencapai kesuksesan dalam hidup mereka adalah orang-orang yang tidak pernah jujur ​​pada diri mereka sendiri, apalagi orang lain. Orang-orang ini tidak menderita orang bodoh dan mereka juga tidak hidup dalam kerajaan fantasi.

Menjadi berpikiran terbuka dan tegas

Peter Loftin dan orang sukses lainnya selalu berpikiran terbuka dan tegas. Ini adalah kejelasan mereka, yang sudah kita bahas dalam lembaran, yang membantu mereka melihat sesuatu dari perspektif yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Kejelasan inilah yang memungkinkan mereka untuk tetap sadar dan selalu mencari peluang. Mereka juga percaya diri dan ini adalah alasan mengapa mereka dapat mengekspresikan diri tanpa keraguan sedikit pun. Dalam dunia bisnis – dan dalam hidup – ini adalah kualitas yang hebat untuk dimiliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here