Menpar mengucapkan terima kasih kepada Garuda Indonesia yang telah menggunakan konsep More for Less, artinya _you get more, you pay less._ Seberapa berhasilkah more for less? Terlihat dari panjangnya antrian!

Menpar juga menegaskan pentingnya ‘travel fair’ secara Online, sehingga bisa menarik customers dari seluruh dunia! Menpar mencontohkan Hari Jomblo Dunia, tanggal 11-11, Alibaba di China menggelar diskon besar-besaran secara online selama 24 jam dan berhasil mendapatkan transaksi senilai 300 Triliun Rupiah!!

Garuda Indonesia merupakan national carrier Indonesia dengan international flight terbanyak! Menpar mengucapkan terima kasih karena Garuda Indonesia akan membuka direct flight India-Indonesia untuk pertama kalinya! Rute Mumbai-Denpasar. Menpar akan ikut pada penerbangan perdana tgl 23 April mendatang. Orang kaya di India sejumlah 230 juta orang, atau seperti penduduk Indonesia. India adalah pasar yang potential karena _Tourism is about proximity and purchasing power_!

Menpar juga mendorong Garuda untuk mendukung program ViWI 2018 (Visit Wonderful Indonesia 2018) yang juga menggunakan konsep more for less. Indonesia juga telah memiliki Calendar of Events yang tetap, dengan 2 event besar yaitu Asian Games (20.000 pemain dan official, penonton sekitar 150.000) dan Annual Meeting IMF-World Bank di Bali. Menpar berharap Garuda bersiap-siap agar semua events tersebut dapat terlaksana dengan lancar.

??????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here