Anda mungkin berpikir bahwa perjalanan RV dan Chicago tidak harus berjalan beriringan, tetapi mereka bisa. Chicago adalah kota besar untuk dikunjungi karena museumnya, pantai danau, tempat belanja, tempat makan dan banyak lagi. Seiring dengan itu, memungkinkan pengunjung untuk menikmati dosis “berkemah perkotaan.”

Parkir RV di Chicago

Ada taman RV yang sebenarnya di dekat Chicago yang dapat Anda tinggali, tetapi sebagian besar berada di luar kota. Salah satu contohnya adalah Leisure Lake Resort di Joliet, Illinois, dan lainnya adalah The Island, yang ada di Chain of Lakes. Meskipun taman-taman RV ini luar biasa, mereka sekitar satu jam perjalanan di luar kota.

Pilihan lain yang disorot oleh seorang blogger adalah mendapatkan izin parkir bus di kota. Sang blogger secara khusus mendapat tiket parkir bus di McCormick Place, yang merupakan pusat konvensi besar hanya satu mil dari Grant Park. Ada dua banyak yang dikutip di mana Anda dapat menemukan parkir RV semalam, yang merupakan banyak jalan ke-18 dan banyak Street 31.

Jadi selain logistik tempat parkir RV, apa lagi yang harus Anda lakukan saat berada di Chicago?

Restoran

Chicago adalah surga makanan. Jika Anda ingin bersantap mewah, ada banyak restoran dan restoran bintang Michelin di mana para koki adalah James Beard Winner. Tentu saja, Anda juga dapat mengunjungi Restaurant Row, pasar petani, ambil beberapa hot dog bergaya Chicago dan pizza hidangan dalam, atau kunjungi restoran yang secara etnis bertema di berbagai lingkungan Chicago yang beragam.

Jika Anda butuh sesuatu untuk mencuci, kota ini memiliki lebih dari 60 pabrik lokal, dan GQ menamai Chicago sebagai “Kota Minum Terbesar di Amerika.”

Tur Arsitektur

The Wrigley Building dan Tribune Building adalah dua situs arsitektur yang paling terkenal di Chicago. Anda dapat mengambil tur perahu dan helikopter di kota yang berfokus pada arsitektur, dan Anda dapat pergi ke Skydeck Chicago untuk pengalaman Ledge yang mendebarkan di mana Anda melihat ke bawah ke jalan dari 103 lantai di udara.

Jika Anda pergi 10 mil dari pusat kota Chicago, Anda juga dapat mengunjungi Oak Park, yang memiliki lebih banyak contoh arsitektur dari Frank Lloyd Wright daripada di mana pun di dunia.

Pantai-pantai

Jika Anda pergi ke Chicago di musim dingin, Anda harus bersiap untuk cuaca yang keras, tetapi di musim panas itu adalah cerita yang berbeda. Tidak ada banyak hari musim panas bagi penduduk Chicago, tetapi mereka memanfaatkan apa yang tersedia. Ada 26 pantai berpasir di Chicago, di mana Anda dapat berenang, piknik, bermain olahraga, atau hanya menikmati matahari.

Anda juga dapat bersepeda di sepanjang Lakefront Trail, yang membentang sejauh 18 mil melalui kota.

Atraksi Lainnya

Akhirnya, saat Anda melakukannya, coba luangkan waktu untuk atraksi terkenal lainnya di kota. Wrigley Field, rumah Chicago Cubs, adalah salah satunya, seperti Institut Seni Chicago, dan Teater Sketsa Komedi Kota Kedua di mana para komedian terkenal seperti Tina Fey, Steven Colbert, Bill Murray, dan Steve Carrell mendapatkan awal mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here