Kartun Flash adalah pesona belaka. Baik itu “Kucing Simon” atau “Teman Pohon Bahagia” – kartun keren ini menjanjikan jam tanpa akhir yang menyenangkan kapan saja. Tetapi bagaimana jika Anda ingin menikmatinya di perangkat seluler Anda saat kembali ke rumah setelah hari yang panjang dan melelahkan? Kartun flash dapat ditonton online tetapi masalah dimulai jika Anda offline. Namun, jangan khawatir – sekarang Anda dapat dengan mudah mengonversi file Flash SWF ke MP4 untuk menikmatinya di seluler atau komputer bahkan ketika Anda sedang offline. Dan Perekam Layar Movavi datang untuk menyelamatkan Anda di sini. Program Movavi akan merekam kartun SWF saat ini sedang dimainkan online dan kemudian akan mengonversi file menjadi MP4.

Berikut ini adalah tugas singkat tentang bagaimana SWF ke MP4 converter akan membantu Anda dengan merekam kartun favorit Anda dan konversi langsung mereka ke format lain.

Langkah 1

Pertama, Anda harus mengunduh dan menginstal perekam Movavi Screen di komputer Anda.

Langkah 2

Kemudian, Anda harus mengatur parameter rekaman. Buka kartun SWF Anda yang ingin Anda konversi. Dalam hal, Anda telah membuka file di beberapa media player khusus, cukup klik pada jendela dan pilih. Jika tidak, Anda selalu dapat menggambar bingkai secara manual di atas video untuk memilih area perekaman.

Kemudian, program Movavi membawa daftar preset Capture Area yang ada di dalamnya. Pilih salah satu yang sesuai dengan preferensi Anda. Jangan lupa untuk mengeklik Sistem Audio karena membantu menangkap audio juga, bersama dengan video.

Langkah 3

Sekarang, saatnya merekam video SWF Anda.

Klik pada tab REKAM. Setelah 3 detik, program Movavi akan mulai merekam. Ada tombol seperti Jeda, Berhenti, dan Batal untuk mengontrol proses perekaman.

Langkah 4

Setelah Anda mengklik Stop dan menyelesaikan rekaman, jendela pratinjau akan muncul. Jika mau, Anda dapat mengedit video SWF yang direkam pada jendela pratinjau. Ikon gunting akan memungkinkan Anda untuk memotong bagian yang tidak diinginkan dari video.

Kemudian, klik Save As.

Setelah itu, buka tab Ekspor dan pilih MP4. Terakhir, klik Save.

Fitur Perekam Layar Movavi

Dapat merekam segala jenis video streaming langsung dan aktivitas desktop secara real time
Mendukung semua format video dan audio populer
Mampu memangkas bagian yang tidak diinginkan dari rekaman video
Mampu mengkonversi rekaman video dalam format apa pun
Kiat yang berguna:

Movavi Screen Recorder memungkinkan pengguna Windows dan Mac untuk mengontrol proses perekaman lebih cepat dengan bantuan hotkey.

Pengguna Windows:

F9 – jeda / lanjutkan perekaman

F10 – selesaikan rekaman

Pengguna Mac:

⌥ ⌘ 1 –pause / resume

⌥ ⌘ 2 – selesaikan rekaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here