Jika Anda dituduh memiliki narkoba di Austin, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyewa jasa pengacara pengacara obat terbaik di Austin. Memiliki pengacara membela Anda adalah hal yang penting agar Anda memiliki kesempatan terbaik untuk menyelesaikan kasus Anda. Biaya kepemilikan obat sangat serius dan sering menyebabkan waktu penjara jika seseorang tidak terwakili dengan baik. Kebebasan masa depan Anda dan catatan kriminal Anda mungkin benar-benar tergantung pada seberapa baik Anda diwakili di pengadilan. Artikel ini akan mencakup pertahanan yang mungkin yang bisa mereka gunakan untuk membela Anda.

Obat-obatan itu bukan milikmu
Dalam beberapa kasus, Anda mungkin mendapatkan tagihan yang didasarkan pada kepemilikan konstruktif. Apa artinya ini adalah bahwa Anda tidak secara aktif memiliki obat-obatan pada Anda, tetapi mereka percaya bahwa Anda memiliki akses dan kontrol terhadap obat-obatan. Sebagian besar kasus ini adalah di mana obat-obatan ditemukan di bawah kursi mobil Anda, loker atau di lokasi lain yang dapat Anda akses. Dalam hal ini Anda dapat mengklaim bahwa mereka milik orang lain yang memiliki akses ke lokasi dan Anda tidak memiliki pengetahuan tentang keberadaan narkoba. Jika Anda bekerja dengan pengacara yang berpengalaman, mereka akan meragukan tuduhan jaksa bahwa obat-obatan itu milik Anda.

Ada pelanggaran atas amandemen 4Th
Menurut amandemen ke-4, Anda terlindung dari pencarian yang tidak masuk akal atau bahkan penyitaan. Ini berarti bahwa polisi tidak dapat hanya mencari rumah atau mobil atau orang Anda kapan pun mereka mau. Polisi harus memiliki surat perintah penggeledahan untuk melakukan pencarian atas barang-barang Anda. Mereka juga dapat melakukan pencarian jika mereka dapat menegaskan bahwa ada keadaan luar biasa yang membuat mereka melakukan pencarian. Jika seorang pengacara kepemilikan obat Austin profesional menemukan bahwa ada pelanggaran terhadap amandemen ke-4, mereka akan mencoba obat-obatan yang ditendang keluar sebagai bukti di pengadilan. Pengacara dapat membantah bahwa pencarian itu tidak dilakukan secara sah. Obat-obatan adalah bukti terbesar jaksa terhadap Anda dan ketika mereka dikeluarkan dari bukti, kasus mereka terhadap Anda melemah.

Tidak ada bukti bahwa obat-obatan adalah zat yang dikendalikan
Agar jaksa penuntut menghukum Anda, mereka harus membuktikan bahwa ada obat-obatan dan juga bahwa obat-obatan yang Anda miliki adalah zat yang dikendalikan. Ada kasus di mana jaksa kehilangan obat-obatan dan tidak dapat menghasilkannya di pengadilan. Kasus-kasus lain, lab forensik tidak dapat menghasilkan hasil dari obat-obatan yang merupakan zat yang dikendalikan. Contohnya adalah ketika bubuk putih yang menyerupai kokain disita tetapi sebenarnya itu adalah baking soda.

Untuk pengacara untuk mengidentifikasi pertahanan yang tepat untuk kasus Anda, mereka perlu mempertimbangkan banyak faktor bagi mereka untuk menemukan pertahanan terbaik. Pengacara akan mendengarkan fakta-fakta kasus Anda kemudian melakukan penyelidikan menyeluruh untuk memungkinkan dia membangun pertahanan yang agresif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here