Beranda News Muzani: Pertahankan Bakat untuk Menangkan Prabowo sebagai Capres 2024

Muzani: Pertahankan Bakat untuk Menangkan Prabowo sebagai Capres 2024

Jakarta (ANTARA) – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mendorong kader partainya untuk tetap kompak, salah satunya tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai demi tujuan Gerindra yaitu kemenangan Prabovo Subianto di Pilpres 2024 tahun bisa dicapai. tercapai.

“Jangan sampai kesalahan kader menjadi alasan atau penghambat tercapainya tujuan partai yaitu Presiden Prabowo, Gerindra Vins. Kita harus tegas, tidak boleh santai, jangan melakukan hal-hal yang bisa merugikan partai, seperti korupsi. , narkoba atau tindakan keji lainnya,” kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Hal itu disampaikan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung, yang berlangsung Selasa di Bumi, Lampung Utara. Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh DPD, pimpinan DPC dan anggota partai Gerindra DPRD Provinsi Lampung.

Ditegaskannya, untuk mencapai tujuan partai, yakni sebagai partai pemenang pemilu, penting bagi kader untuk menjaga komitmen, keteguhan dan ritme perjuangan kita.

Muzani meminta seluruh anggota DPR dan DPRD sebagai partai garis depan dari Fraksi Gerindra untuk memperbaiki sikap terhadap pemilihan umum 2024, khususnya di daerah pemilihannya masing-masing.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh komponen partai Gerindra di Lampung, karena berkat kerja keras mereka, partainya menduduki peringkat kedua dalam berbagai jajak pendapat nasional.

Sementara itu, Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabovo Subianto juga mendapat selektivitas paling banyak sebagai calon presiden dibandingkan calon lainnya. Tapi teman-teman, mereka tidak senang dengan hasil ini, kami masih memilikinya. Jalan masih panjang sebelum pemilihan 2024, ”katanya.

Sebelumnya, dalam rapat koordinasi DPD Gerindra Lampung, ia mengumumkan dukungannya kepada ketua umum partai, Gerindra Prabovo Subianto, yang ingin maju sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024.

Pernyataan tersebut dibacakan Sekretaris DPD Gerindra Lampung H. Patimura dan disampaikan kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, didampingi anggota DPR RI Gerindra Dvita Ria Gunadi dan pimpinan DPP Partai Gerindra Muchlido dan Setoko .

Pejabat DPC Gerindra Lampung dari Bandar Lampung, Lampung Utara, Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Barat, Lampung Selatan, Metro, Pesavaran, Peering Sevu, Tanggamus, West Coast, Tulang Bawang, Tulang Barat juga turut ambil bagian dalam deklarasi tersebut. Mesuji, Benar.

Artikel sebelumyaGubernur Jawa Timur Tunjuk Wakil Bupati Pj Bupati Probolinggo
Artikel berikutnyaAirlangga: Sukses Atasi Pandemi Bantu Indonesia Capai 2045