Beranda Trending NCT 127 Sukses Gelar Konser Offline Pertama Setelah Pandemi

NCT 127 Sukses Gelar Konser Offline Pertama Setelah Pandemi

ANTARA Jakarta – Grup K-pop NCT 127 sukses menyelesaikan konsernya offlinesaat pandemi di Gocheok Sky Dome, Seoul bertajuk “Neo City: Seoul – The Link”.

Dikutip dari Soompi, band ini menggelar one-man show kedua mereka pada Senin 17-19 Desember kemarin. Namun, di hari terakhir konser NCT 127, itu berlalu di waktu yang sama. on line melalui platform Beyond LIVE dan offline.

Tidak hanya melalui platform Beyond LIVE, konser tersebut disiarkan langsung di bioskop CGV di seluruh Korea pada 19 Desember.

Konser tersebut juga merupakan kali pertama NCT 127 menggelar konser. offline di Korea sejak konser one-man pertamanya “Neo City: Seoul – The Origin” pada tahun 2019. NCT 127 juga menjadi artis pertama yang menggelar konser offline di Gocheok Sky Dome sejak awal pandemi COVID-19.

Sesuai protokol COVID-19, seluruh penonton dan staf dilaporkan wajib menunjukkan bukti vaksinasi dan hasil PCR negatif untuk memasuki venue konser. Penonton juga duduk menjaga jarak satu sama lain, dan protokol jarak sosial juga diikuti saat masuk dan keluar venue.

Meskipun tempat tersebut dapat menampung antara 20.000 dan 30.000 orang, konser NCT 127 hanya menarik 4.000 orang dalam satu hari.

Artikel sebelumya"Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang" sukses sebagai film debut terbesar di dunia
Artikel berikutnyaNetflix tidak memperbarui "Julie dan Hantu" untuk musim kedua