Beranda Trending NCT meminta maaf atas lelucon selama peringatan gempa Jeju

NCT meminta maaf atas lelucon selama peringatan gempa Jeju

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup K-Pop NCT meminta maaf atas lelucon tersebut dengan membawakan lagu baru mereka “Earthquake” dan menari setelah peringatan gempa berkekuatan 4,9 di Pulau Jeju, The Korea Times mengutip Kamis.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus. Saya membuat kesalahan. Aku akan berusaha untuk tidak membuat kesalahan yang sama dua kali,” ujar member NCT, Doyoung.

Mark dan Johnny NCT ​​juga telah meminta maaf di media sosial dan berjanji untuk lebih berhati-hati.

Saat peringatan gempa terdengar, grup besutan SM Entertainment itu menggelar NCT Universe Countdown Live untuk merayakan perilisan album full-length ketiga mereka, Universe.

Setelah mendengar suara alarm, Doyoung tiba-tiba meneriakkan judul lagu baru NCT “Earthquake”, setelah itu Mark mulai menyanyikan lagu tersebut. Johnny bangkit dan menari, tapi Sungchan langsung menghentikannya.

Tindakan mereka langsung menuai banyak kecaman, karena diyakini tidak menunjukkan empati, malah menghibur diri dengan peringatan bencana alam yang bisa mengancam nyawa masyarakat.

Gempa tersebut merupakan gempa terkuat di Pulau Jeju sejak 1978. Sejauh ini, belum ada laporan korban jiwa atau kerusakan serius akibat gempa tersebut.

Artikel sebelumyaLaura Anna meninggal kemarin sebelum potensi 5G
Artikel berikutnyaGempa 5,1 magnitudo di Jember tidak ada tsunami