jurnalpos
jurnalpos

Jika ada yang ingin tahu tentang rumah kewarganegaraan kedua atau tempat kewarganegaraan melalui investasi maka nama St Kitts dan Nevis menjadi yang teratas. Ini semua dimulai pada tahun 1984 dan orang-orang mulai berdatangan di pulau ganda ini. Ada catatan panjang atau manfaat dan bisnis yang dilakukan di sini. Ini adalah tujuan yang indah untuk merelokasi diri Anda. Di sini prosesnya juga terjangkau dan cepat. Ini adalah kiblat bagi semua investor global. St Kitts Kewarganegaraan-oleh-Investasi juga menawarkan terbaik dalam manfaat pajak kelas dan proposisi menarik bagi orang-orang yang suka mengambil kewarganegaraan.

St Kitts dan Nevis adalah Pulau Kembar dan terletak di Laut Karibia. Menjangkau di sini bukan masalah karena terhubung dengan penerbangan langsung dan Anda bisa mendapatkan perkelahian ini dari semua tempat utama. London, NY, Miami, Toronto, dan Atlanta adalah beberapa tempat dari mana Anda dapat mencapai pulau yang indah ini. Bahasa Inggris adalah bahasa resmi komunikasi dan Ratu Elizabeth II adalah kepala negara dan diwakili oleh seorang Gubernur. St Kitts Kewarganegaraan-oleh-Investasi baik karena merupakan pulau terkenal dan merupakan anggota dari banyak asosiasi bergengsi seperti PBB, CARICOM, IMF (Dana moneter internasional), Persemakmuran Inggris, Bank Dunia dan banyak lainnya.

Mengapa memilihnya?
Sebagaimana dinyatakan sebelumnya bahwa itu adalah salah satu tempat tertua yang memulai kewarganegaraan dengan investasi. Tempat ini memiliki paket lengkap yang menawarkan kebebasan global dan prosedur aplikasi ultra cepat. Selain itu, rezim pajak juga merupakan salah satu manfaat terpenting yang diberikan kepada warga.

Kewarganegaraan diberikan dalam waktu enam bulan dan kartu residensi dikeluarkan tanpa berada atau mengunjungi tempat tersebut.
Setelah menjadi penduduk St. Kitts dan Nevis Anda akan memiliki lisensi untuk mengunjungi 144 negara dan ini adalah proses bebas visa. Selain itu paspor tempat ini dianggap sangat dihormati dan Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun dalam mendapatkan visa dari negara lain.
Sebagai penduduk, Anda tidak perlu membayar hadiah, warisan, dan pajak penghasilan. Trading dengan Kanada juga bebas bea dan Anda juga dapat berdagang secara bebas di seluruh Karibia.
Setelah Anda menjadi penduduk, orang tua, anak-anak, dan pasangan Anda juga berkewajiban mendapatkan kewarganegaraan tempat ini.
Ini adalah manfaat dan keuntungan yang akan Anda dapatkan setelah menjadi penduduk di tempat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here